K-Entertainment - 18 December 2023

Karakter Siwon dalam Drakor ‘Death’s Game’, Reinkarnasi Pertama

Stefani Ditamei - 18 December 2023
Karakter Siwon dalam Drakor ‘Death’s Game’, Reinkarnasi Pertama

Apakah Teman iStyle sudah menonton ‘Death’s Game’? Dilansir artikel K-HUB berjudul ‘Beberapa Alasan Kamu Harus Nonton Series Drama Korea ‘Death’s Game’’, drama ini mengusung aktor-aktris ternama sebagai cast utama, seperti: Seo In Guk, Park So Dam, Kim Ji Hoon, Choi Si Won, hingga Lee Jae Wook. Selain itu,  ‘Death’s Game’ menampilkan sinematografi dan scene yang realistik, cocok banget buat kalian yang suka dengan drakor genre action, thriller, dan fantasy

Sumber Foto: Google

Sinopsis  ‘Death’s Game’ 

Serial ‘Death’s Game’ menjadi salah satu drakor yang sangat dinantikan. Bukan hanya karena dibintangi deretan aktor-aktris ternama, melainkan konsep dan plot ceritanya yang super seru!  Drama ini menyorot kisah hidup Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri. 

Keputusan tersebut dilakukan karena Choi Yi Jae merasa hidupnya sangat menderita dan gak beruntung. Setelah tewas karena terjun dari gedung tinggi, Cho Yi Jae bertemu dengan tokoh ‘Death’ (Park So Dam), yakni kematian itu sendiri. 

Choi Yi Jae dihukum menjalani kematian selama 12 kali dan terlahir di jiwa orang-orang yang berbeda. Selengkapnya bisa kalian baca di artikel K-HUB ‘Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’’.

siwon death's game

Sumber Foto: Google

Peran Choi Siwon dalam Drakor ‘Death’s Game’

Seperti yang diberitakan, drama ‘Death’s Game’ menggandeng banyak aktor dan aktris populer untuk berperan sebagai reinkarnasi Choi Yi Jae. Reinkarnasi pertama Choi Yi Jae adalah kehidupan Park Jin Tae yang diperankan Choi Siwon

Spoiler alert! Saat Death menembak ‘peluru’, Cho Yi Jae terbangun di tubuh orang lain yang dalam waktu dekat alami kematian.Saat terbangun, Choi Yi Jae sudah terperangkap di tubuh Park Jin Tae, konglomerat sekaligus CEO Taekang Corporation.

Kehidupan Park Jin Tae sangat menyenangkan, terlahir di keluarga chaebol,dan ditunjuk ayahnya untuk menjadi pewaris utama Taekang Corporation. Tugas utama Choi Yi Jae adalah mencari cara untuk melarikan diri dari kematian, jika berhasil, maka Choi Yi Jae akan menjalani kehidupan Park Jin Tae.

siwon death's game

Sumber Foto: Google

Awalnya, tokoh Park Jin Tae diperlihatkan sedang menaiki pesawat pribadi yang super mewah. Gak ada hal janggal yang terlihat, sampai akhirnya pesawat tersebut mengalami kesalahan teknis dan berujung terbakar. Para awak pesawat satu-persatu terlempar keluar, hingga akhirnya pesawat meledak dan Choi Yi Jae gagal melarikan diri dari kematian yang dialami Park Jin Tae (Siwon). 

Baca juga: Karakter Utama Drakor Death’s Game Versi Webtoon

Demikian informasi tentang karakter Choi Siwon dalam drama Korea ‘Death’s Game’. Siwon memerankan tokoh Park Jin Tae reinkarnasi pertama Choi Yi Jae (Seo In Guk) saat menjalani hukuman dari Death (Park So Dam). Baca terus update terbaru drakor ‘Death’s Game’ di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.