K-Entertainment - 26 October 2023

Sinopsis Drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’, Ju Ji Hoon Jadi Ahli Bedah Trauma

Dina Pangestu - 26 October 2023
Sinopsis Drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’, Ju Ji Hoon Jadi Ahli Bedah Trauma

Drama Korea ‘The Trauma Code: Heroes on Call’ bakal menghibur penonton pada tahun 2024 mendatang, nih. Drakor bergenre medis ini dibintangi para aktor dan aktris berbakat, seperti Ju Ji Hoon, Choo Yeong Woo, Yoon Kyung Ho, Ha Young, dan Jeong Jae Kwang.

Drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’ diadaptasi dari webtoon dengan judul ‘Joongjeunguesangcenter: Golden Hour’ karya Hansanyiga, lho. Seperti apa sinopsisnya?

Sinopsis Drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’

Drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’ mengangkat kisah tentang ahli bedah trauma yang jenius bernama Baek Gang Hyeok (Ju Ji Hoon). Ia telah melakukan operasi di zona-zona konflik di seluruh dunia. Ia percaya diri dengan kemampuannya itu dan punya kepribadian keras kepala saat ia merasa melakukan hal yang benar.

Baek Gang Hyeok kemudian memutuskan untuk memimpin tim trauma berat yang sedang mengalami kesulitan finansial di sebuah rumah sakit universitas yang bergengsi. Ia mengambil alih kepemimpinan tim ini, yang sebelumnya dikenal karena kurangnya prestasi.

Dengan pengetahuannya dan kemampuannya, Baek Gang Hyeok mengubah tim tersebut menjadi sebuah pusat perawatan kritis sesungguhnya yang menyelamatkan nyawa pasien, walaupun rumah sakit mengalami defisit keuangan.

Baca Juga:

Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Kolaborasi di Drakor 'Dominant Species'

Sumber foto: Google

Selain Baek Gang Hyeok, tim trauma berat terdiri dari Yang Jae Won (Choo Yeong Woo), perawat Cheon Jang Mi (Ha Young), dan dokter residen anestesiologi Park Kyung Won (Jeong Jae Kwang).

Mulanya, Yang Jae Won adalah bagian dari departemen bedah proktologi yang dipimpin oleh Profesor Han Yoo Rim (Yoon Kyung Ho), tapi ia direkrut oleh Baek Gang Hyeok dan bergabung dengan timnya. Yang Jae Won menjadi murid pertama Baek Gang Hyeok, nih. Baek Gang Hyeok mengubah tim trauma berat yang hanya sekadar nama menjadi tim yang benar-benar bertindak ke lapangan untuk menyelamatkan nyawa.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Usury Academy’, Film Aksi Sekolah yang Dibintangi Kang Mina

Sinopsis Drakor ‘Ask The Stars’, Lee Min Ho Beradu Akting dengan Gong Hyo Jin

Itulah sinopsis drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’. Belum ada kepastian tanggal tayang drakor Netflix tersebut. Nantikan terus update-nya di K-Hub ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.