K-Entertainment - 16 October 2023

Sinopsis Drakor ‘Ask The Stars’, Lee Min Ho Beradu Akting dengan Gong Hyo Jin

Dina Pangestu - 16 October 2023
Sinopsis Drakor ‘Ask The Stars’, Lee Min Ho Beradu Akting dengan Gong Hyo Jin

Lee Min Ho comeback akting dalam drama Korea baru berjudul ‘Ask The Stars’ nih, Teman iStyle. Kali ini, aktor tampan tersebut beradu akting dengan Gong Hyo Jin

‘Ask The Stars’ ini digarap oleh Park Shin Woo yang sebelumnya pernah menyutradarai drakor ‘Encounter’, ‘It’s Okay to Not Be Okay’, dan ‘Lovestruck in the City’. Sementara itu, naskah drama ditulis oleh Seo Sook Hyang yang dikenal karena karya-karyanya yang sukses, seperti ‘Don’t Dare to Dream’ (‘Jealousy Incarnate’) dan ‘Pasta’.

Selain menggaet Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin, ‘Ask The Stars’ juga dibintangi oleh Oh Jung Se, Han Ji Eun, Kim Joo Hun, dan Lee El. Seperti apa sinopsisnya?

Sumber foto: Google

Sinopsis ‘Ask The Stars’

Bergenre komedi romantis, ‘Ask The Stars’ mengangkat kisah tentang seorang astronot dan seorang turis yang bertemu dan kemudian jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Kong Ryong (Lee Min Ho) adalah seorang dokter spesialis obstetri dan ginekologi (obgyn) yang punya rasa tanggung jawab yang kuat. Ia rela membayar sejumlah uang yang sangat besar demi bisa melakukan perjalanan ke luar angkasa sebagai turis. 

Baca Juga: 

Dramanya Baru Tayang, Intip Usia Asli Pemeran ‘A Good Day to Be a Dog’

Bikin Sedih, Chaewon LE SSERAFIM Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Sumber foto: Google

Sementara itu, Gong Hyo Jin berperan sebagai kapten astronot terkemuka bernama Eve Kim. Ia adalah orang yang perfeksionis yang gak mentolerir kesalahan apa pun.

Karena drama ini berlatar di luar angkasa, maka banyak efek visual (VFX) yang digunakan dalam pekerjaan pasca-produksi yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas drama.

Baca Juga:

Ahn Bo Hyun Jadi Pemeran Utama K-Drama ‘Haesi’s Shinru’; K-Netz Kecewa, Kenapa?

Itu dia sinopsis drama barunya Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. Untuk tanggal tayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kepastian tanggalnya. Namun drakor tvN tersebut dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Comments

You must Register or Login to post a comment.