K-Entertainment - 26 October 2023

Sinopsis ‘Usury Academy’, Film Aksi Sekolah yang Dibintangi Kang Mina

Dina Pangestu - 26 October 2023
Sinopsis ‘Usury Academy’, Film Aksi Sekolah yang Dibintangi Kang Mina

‘Usury Academy’ atau yang sebelumnya dikenal dengan ‘Well Done!’ merupakan film baru yang dibintangi trio berbakat Yoo Seonho, Kang Mina, dan Yoo In Soo. Selain itu, sejumlah bintang muda seperti Lee Il Jun, Shin Su Hyun, Lee Chan Hyung, dan Seo Hye Won juga bergabung dalam film karya Hwang Dong Seok ini.

Aktor veteran Yoon Byung Hee, yang dikenal lewat peran-perannya dalam ‘Smugglers’ dan ‘The Roundup’ turut meramaikan film ‘Usury Academy’ ini. Seperti apa sinopsisnya?

Sinopsis Film ‘Usury Academy’

‘Usury Academy’ adalah film aksi sekolah yang mengangkat kisah tentang Gang Jin (Yoo Seonho), seorang siswa yang berada di posisi terbawah dalam hierarki sosial sekolahnya. Ia dianggap gak berpengaruh, punya keterbatasan keuangan, dan latar belakang yang gak bisa diandalkan.

Saat Gang Jin dapat kesempatan gak terduga untuk memulai bisnis rentenir di sekolah, ia naik menjadi orang paling berkuasa di seluruh sekolah.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘Ask The Stars’, Lee Min Ho Beradu Akting dengan Gong Hyo Jin

Sinopsis ‘Goodbye Earth’, Drama Korea tentang Akhir Dunia

Sumber foto: Google

Dalam poster yang telah dirilis, para siswa tampak berada di sebuah ruang kelas. Di tengah-tengah poster, terdapat Gang Jin (Yoo Seonho) yang memancarkan rasa percaya diri dengan tangan di saku dan dagunya diangkat tinggi yang bikin penonton penasaran tentang perjalanan Gang Jin untuk menjadi nomor 1 di sekolah. Di sampingnya, ada Da Young (Kang Mina) yang tampak gelisah seolah-olah menyimpan rahasia. 

Sementara itu, Nam Young (Yoo In Soo), yang dulu adalah pelaku perundungan terhadap Gang Jin, terlihat dengan ekspresi misterius. Muncul ekspektasi tinggi dalam melihat gimana dinamika di antara ketiga karakter dalam film ini.

Baca Juga:

Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

Film ‘Usury Academy’ ini sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November 2023 mendatang nih, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.