K-Entertainment - 23 October 2023

Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

Stefani Ditamei - 23 October 2023
Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

Film Korea ‘Our Season’ menggandeng Shin Min Ah dan Kim Hae Sook sebagai line up utama. Berdasarkan artikel K-HUB ‘Jadwal Rilis Film ‘Our Season’, Diperankan Oleh Shin Min Ah & Kim Hae Sook’, film ini dikonfirmasi tayang 6 Desember 2023. 

Jadwal tersebut adalah penayangan perdana ‘Our Season’ di Korea Selatan. Belum ada informasi jelas apakah ‘Our Season’ akan tayang secara internasional. Kita tunggu saja kabar terbarunya, ya! Sambil menunggu, yuk, baca sinopsis film Korea ‘Our Season’ di bawah ini.

sinopsis film korea our season

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘Our Season’

Film Korea ‘Our Season’ adalah project pertama bagi Shin Min Ah dan Kim Hae Sook sebagai ibu dan anak. Film yang disutradarai oleh Yook Sang Hyo ini mengusung genre drama-fantasy dan menyorot kisah Bok Ja (Kim Hae Sook) yang telah meninggalkan dunia.

Baca juga: Shin Min Ah dan Kim Hae Sook Jadi Ibu-anak di Film ‘Our Season’

 Sebelum itu, Bok Ja punya keinginan untuk menghabiskan waktu untuk bertemu anaknya yang masih hidup. Jin Joo (Shin Min Ah) adalah wanita yang berprofesi sebagai profesor di luar negeri.

Sumber Foto: Google

Gak seperti yang dibayangkan, Bok Ja baru mengetahui kalau Jin Joo menetap di rumah lamanya dan menjalankan restoran lokal. Jin Joo merasa frustasi dengan hidupnya yang penuh pertanyaan. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Shin Min Ah, Aktris Berbakat Korea Selatan

Setelah menghabiskan waktu bersama selama beberapa hari dengan Jin Joo, Bok Ja menyadari kalau anaknya kesulitan untuk menyampaikan perasaannya. Saat itulah, Bok Ja berusaha mencari cara dan menunjukkan perasaannya kepada sang anak, Jin Joo. Konsep cerita ‘Our Season’ terbilang unik dan menyentuh hati. 

Di sini, Kim Hae Sook bakal berperan sebagai Bok Ja yang datang dari surga dan menemui anaknya. Mereka berdua menghabiskan waktu bersama selama tiga hari. Temukan kelanjutan ceritanya saat ‘Our Season’ sudah rilis, ya!

sinopsis film korea our season

Sumber Foto: Google

Cast Film Korea ‘Our Season’

Berdasarkan informasi yang beredar, film Korea ‘Our Season’ turut menggandeng Kang Ki Young, Hwang Bo Ra, Cha Mi Kyung, dan Park Myung Hoon sebagai support role. Pemeran utama adalah Shin Min Ah dan Kim Hae Sook. Poster film Korea ‘Our Season’ juga sudah dirilis, memperlihatkan Shin Min Ah dan Kim Hae Sook yang duduk berdua. 

Konsep cerita yang unik bikin ‘Our Season’ jadi salah satu film yang dinantikan. Apalagi Shin Min Ah dan Kim Hae Sook adalah aktris mumpuni yang sukses dengan berbagai film dan drama Korea. Duh, jadi semakin gak sabar, ya! Film ini akan dirilis 6 Desember 2023 di Korea Selatan, berdurasi 1 jam 45 menit, dan content rating usia 13+. 

Sambil menunggu ‘Our Season’ rilis, yuk, baca artikel tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.