K-Entertainment - 16 October 2023

Jadwal Rilis Film ‘Our Season’, Diperankan Oleh Shin Min Ah & Kim Hae Sook

Adinda Fitriayu - 16 October 2023
Jadwal Rilis Film ‘Our Season’, Diperankan Oleh Shin Min Ah & Kim Hae Sook

Film Korea bergenre melodrama berjudul ‘Our Season’ yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Hae Sook akhirnya menumumkan jadwal rili setelah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar nih Teman iStyle. Film ini akan membawakan kisah penyembuhan tentang duo ibu dan anak.

Bahkan sejak produksinya, banyak penggemar yang mengungkapkan kegembiraan mereka terhadap film tersebut serta pertemuan dua bintang legendaris ini.

Pada tanggal 13 Oktober, film melodrama yang telah lama dinantikan berjudul ‘Our Season’ mengumumkan jadwal rilisnya yang direncanakan akan tayang pada bulan Desember ini.

Baca Juga:

Shin Min Ah Comeback Dua K-Drama Sekaligus, ‘Evil Destiny’ dan ‘Because I Want No Loss'

Dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Hae Sook, ‘Our Season’ adalah kisah liburan tiga hari tentang seorang ibu yang turun dari surga untuk membimbing putri pemilik restorannya yang menggunakan resepnya untuk bertahan hidup.

Dari ‘Our Blues’ hingga ‘Hospital Playlist’, kedua aktris legendaris ini telah tampil dalam karya-karya yang gak terhitung jumlahnya yang mengharukan. Penggemar berharap untuk merasakan kenyamanan dan kemistri yang sama dari proyek bersama pertama mereka.

Selain kedua aktris tersebut, Kang Ki Young dan Hwang Bo Ra juga bergabung sebagai bintang pendukung, siap menampilkan akting emosional mereka.

Dengan jajaran pemain yang bertabur bintang, ekspektasi terhadap film ini sangat tinggi. Film ini akan rilis perdana di bioskop Korea pada bulan Desember mendatang, sementara itu, belum ada kabar terbaru mengenai tanggal rilis internasionalnya.

Baca Juga:

Trending! Ini Profil Cast Drakor ‘Strong Girl Nam-soon’ 

jadwal rilis film our season

Sumber foto: Google

‘Our Season’ Rilis Teaser yang Mengharukan

Selain pengumuman penayangan perdananya, film ini juga meluncurkan teaser pertamanya yang semakin meningkatkan indeks antusiasme paa pengemar. Foto tersebut menunjukkan saat-saat tenang Park Bok Ja (Kim Hae Sook) dan Bang Jin Joo (Shin Min Ah) saat mereka bersenang-senang dengan latar belakang pedesaan yang indah dan kuno.

Ini menggambarkan perasaan sederhana dan kabur dari hidup damai jauh dari hiruk pikuk kota. Foto selanjutnya menciptakan suasana tenang pada karakter Park Bok Ja dan Kang Ki Young. Dia membimbingnya di Bumi saat dia pergi berlibur khusus selama tiga hari setelah kematiannya, meninggalkan penonton dengan mata berkabut.

Terakhir, persahabatan indah Bang Jin Joo dan Mi Jin (Hwang Bo Ra) juga menawarkan suasana unik namun nyaman yang gak boleh dilewatkan oleh para penggemar.

Baca Juga:

Shin Min Ah dan Kim Young Dae Akan Berperan di Drama Terbaru TVING

Comments

You must Register or Login to post a comment.