K-Entertainment - 10 October 2023

Trending! Ini Profil Cast Drakor ‘Strong Girl Nam-soon’ 

Stefani Ditamei - 10 October 2023
Trending! Ini Profil Cast Drakor ‘Strong Girl Nam-soon’ 

Spin-off drama Korea ‘Strong Girl Bongsoon’, yakni ‘Strong Girl Nam-soon’, menayangkan dua episode pertamanya dengan sukses! Drama besutan JTBC ini dijadwalkan tayang hingga akhir November 2023. 

‘Strong Girl Nam-soon’ menyorot kisah gadis dengan kekuatan super yang tumbuh besar di Mongolia dan kembali ke Korea untuk mencari orangtuanya. Drama ini dibintangi oleh aktris muda Lee Yoo, idol-aktor Ong Seong Wu, Byeon Woo Seok, serta aktris senior Kim Jung Eun dan Kim Hae Sook.

Profil Cast ‘Strong Girl Nam-soon’

Nam-soon (Lee Yoo Mi) adalah superhuman yang saat kecil hilang di Mongolia. Setelah dewasa, Nam-soon berupaya untuk mencari keberadaan orangtuanya dan pergi ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Di sana, Nam-soon bertemu ibu dan neneknya yang sama-sama punya kekuatan super! 

Baca juga: Selain Strong Girl Nam-soon, Ini 5 Drama yang Tokoh Utamanya Memiliki Kekuatan Super

Ibunya adalah Hwang Geum Ju (Kim Jung Eun), wanita kaya raya yang menetap di Gangnam dan neneknya adalah Gil Joong Gan (Kim Hae Sook). Singkatnya, ‘Strong Girl Nam-soon’ menyorot kisah wanita super tiga generasi! Penasaran dengan profil para cast drakor ‘Strong Girl Nam-soon’? Simak ulasan profilnya di bawah ini, ya!

cast strong girl nam-soon

Sumber Foto: Google

Lee Yoo Mi sebagai Nam-soon

Serial sebelumnya, yakni ‘Strong Girl Bongsoon’ diperankan oleh Park Bo Young, kali ini tokoh Nam-soon diperankan oleh aktris muda Lee Yoo Mi. Aktris kelahiran 18 Juli 1994 ini pernah menang penghargaan sebagai ‘Best New Actress’ di Baeksang Arts Awards 2022 berkat aktingnya di drama ‘Young Adult Matters’. Lee Yoo Mi juga pernah muncul di drama populer ‘Squid Game’ (2021), ‘All of Us are Dead’ (2022), dan ‘Mental Coach Jegal’ (2022).

cast strong girl nam-soon

Sumber Foto: Google

Kim Jung Eun sebagai Hwang Geum Ju

Tokoh selanjutnya yang juga punya kekuatan super adalah Hwang Geum Ju yang diperankan aktris Kim Jung Eun. Wanita kelahiran 4 Maret 1976 ini mengawali karirnya sebagai aktris sejak tahun 1997 dan comeback perdana di drama ‘Strong Girl Nam-soon’. Pada tahun 2015, Kim Jung Eun pernah menang ‘Best Actress’ berkat aktingnya dalam drama ‘Make a Woman Cry’ di MBC Drama Awards 2015.

Sumber Foto: Google

Kim Hae Sook sebagai Gil Joong Gan

Teman iStyle pasti udah gak asing dengan aktris senior Kim Hae Sook. Banyak banget drama dan film Korea populer yang pernah dibintangi oleh Kim Hae Sook, beberapa di antaranya adalah: drama ‘Hospital Playlist’ (2020), ‘Start-up’ (2020), ‘Under The Queen's Umbrella’ (2022), dan upcoming drama ‘Gyeongseong Creature’ (2023). Dalam drama ‘Strong Girl Nam-soon’, Kim Hae Sook berperan sebagai Gil Joong Gan, neneknya Nam-soon.

cast strong girl nam-soon

Sumber Foto: Google

Ong Seong Wu sebagai Kang Hee Sik

Drama ‘Strong Girl Nam-soon’ turut disambut bahagia oleh para penggemar yang menantikan comeback akting Ong Seung Wu. Idol-aktor kelahiran 25 Agustus 1995 ini mengawali karirnya sebagai idol sekaligus mantan member grup KPop Wanna One. 

Baca juga: Bertabur Aktor Keren: List Drama Korea yang Tayang Bulan Oktober 2023

Gak cuma jadi idol, Ong Seung Wu memulai debutnya sebagai aktor di drama ‘At Eighteen’ (2019) dan menang ‘New Wave Award’ di Daejong Film Awards 2022 berkat aktingnya di drama ‘Life is Beautiful’. Dalam drama ‘Strong Girl Nam-soon’, Ong Seung Wu berperan sebagai detektif bernama Kang Hee Sik.

Demikian informasi tentang profil cast drakor ‘Strong Girl Nam-soon’. Penasaran dengan sinopsisnya? Teman iStyle bisa baca di artikel K-HUBSinopsis 'Strong Girl Nam-soon', Lanjutan Kisah Sepupu Bong Soon?’ dan tonton langsung dramanya setiap Sabtu-Minggu, pukul 22:30 KST, di JTBC.



Comments

You must Register or Login to post a comment.