K-Entertainment - 09 October 2023

Selain Strong Girl Nam Soon, Ini 5 Drama yang Tokoh Utamanya Memiliki Kekuatan Super

Neng Osa Nurohmah - 09 October 2023
Selain Strong Girl Nam Soon, Ini 5 Drama yang Tokoh Utamanya Memiliki Kekuatan Super

Sebagai pecinta drama, Teman iStyle pasti tahu drama apa saja yang sedang tayang on going saat ini. Strong Girl Nam Soon adalah salah satunya. Di hari pertama penayangannya, drama ini sudah meraih rating tinggi yaitu rata-rata sebesar 4,3 persen, menurut Nielsen Korea.

Strong Girl Nam Soon adalah drama yang bercerita tentang perempuan yang memiliki kekuatan super. Dalam keluarganya, seluruh anggota perempuan dianugerahi dengan kekuatan super. Namun, tentu saja kekuatan tersebut hanya boleh digunakan untuk kebaikan.

Drama ini juga merupakan sekuel dari drama Strong Woman Do Bong Soon yang tayang lebih dulu pada tahun 2017. 

Selain, Strong Girl Nam Soon, rupanya ada cukup banyak drama Korea yang tokoh utamanya memiliki kekuatan super loh. Drama apa saja kira-kira? Yuk, simak di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis 'Strong Girl Nam Soon', Lanjutan Kisah Sepupu Bong Soon?

Strong Woman Do Bong Soon

Sumber gambar: Google

Strong Woman Do Bong Soon

Seperti diketahui sebelumnya, drama Strong Girl Nam Soon adalah sekuel dari drama Strong Woman Do Bong Soon. Rupanya, Nam Soon dan Do Bong Soon adalah saudara sepupu. Dan di keluarga mereka, anak perempuan dianugerahi kekuatan super untuk membantu kaum tertindas. 

Dalam drama ini, Do Bong Soon harus berhadapan dengan kasus penculikan di mana dalangnya menjadikan kisah dongeng sebagai referensi. Dengan kekuatan yang dimilikinya, ia pun berusaha membantu para korban agar selamat.

He is Psychometric

Sumber gambar: Google

He is Psychometric

Kekuatan super gak cuma soal fisik yang kuat, tapi bisa juga hal lain. Contohnya dalam drama He is Psychometric, sang tokoh utama memiliki kekuatan psikometri yang mampu melihat masa lalu dan rahasia seseorang hanya dengan menyentuh kulitnya saja.

Wah, bukankah kekuatan seperti ini lebih menyeramkan karena itu berarti orang di sekitarnya gak bisa berbohong sama sekali. Drama yang satu ini sayang banget buat dilewatkan, Teman iStyle.

Baca juga: Pertama Kali Sebagai Grup, ITZY Akan Mengisi OST Drama 'Strong Girl Nam Soon'

The Uncanny Counter

Sumber gambar: Google

The Uncanny Counter

Kekuatan super juga bisa kamu kaitkan dengan hal-hal mistis. Seperti dalam drama The Uncanny Counter, yang bercerita tentang sekelompok orang pemburu iblis. Kelompok ini bertugas mencari para roh jahat yang kabur dari akhirat. Dalam pekerjaannya yang gak wajar dalam masyarakat, mereka pun menyamar sebagai pengelola kedai mie.

While You Were Sleeping

Sumber gambar: Google

While You Were Sleeping

While You Were Sleeping atau disingkat WYWS juga merupakan salah satu drama tentang kekuatan super. Meski bukan kekuatan secara langsung, namun kemampuan melihat masa depan lewat mimpi tetaplah istimewa.

Dalam drama ini, kekuatan tersebut juga membantu dalam profesi masing-masing tokoh yaitu sebagai Jurnalis, Jaksa, dan Polisi.

Baca juga: Drakor ‘Moving’ Episode Terakhir Ungkap Kejutan Ini! 

Moving

Sumber gambar: Google

Moving

Drama yang satu ini masih hangat diperbincangkan karena baru tamat beberapa minggu belakangan. Drama ini juga bercerita tentang orang-orang yang memiliki kekuatan super namun berusaha menyembunyikan identitasnya.

Hal tersebut dilakukan agar mereka gak dimanfaatkan oleh pemerintah sebagai killing machine. Namun, konflik muncul saat seseorang bernama Frank hadir dengan tujuan untuk memusnahkan orang-orang yang memiliki kekuatan super di Seoul.

Itulah 5 drama yang tokoh utamanya memiliki kekuatan super. Di antara drama-drama di atas, yang mana favoritmu?

Comments

You must Register or Login to post a comment.