Fashion - 18 December 2023

Alasan Mengapa Jeon Ji Hyun Dijuluki “Ratu Y2K” di Usia 20-an

FX Prasetyo - 18 December 2023
Alasan Mengapa Jeon Ji Hyun Dijuluki “Ratu Y2K” di Usia 20-an

Apa yang ada di benak Teman iStyle ketika bicara tentang artis Korea? Mungkin dari Teman iStyle semua setuju kalau aktris Korea harus punya wajah cantik, tubuh aduhai, dan aura menawan. Kita bisa menunjuk satu nama, yaitu Jun Ji Hyun.

Dia adalah aktris yang bisa dibilang punya segalanya, dan semua orang tentu gak akan menolak anggapan tersebut. Meskipun kini usianya sudah menginjak 40-an, tetapi pesonanya gak pernah pudar.

Kecantikan Jun Ji Hyun tetap terlihat sejak usianya masih 20-an dan bahkan ia sudah mendapat julukan “Queen of Y2K”, Gak percaya? Yuk, mari kita intip beberapa foto Jun Ji Hyun berikut ini untuk membuktikannya.

Baca juga: Bikin Terpukau. 3 Artis Korea Ini Dapat Endorse dengan Biaya Termahal!

Alasan Jun Ji Hyun Dijuluki “Ratu Y2K” Sejak Usia Muda

Saat ini, Ji Hyun sedang istirahat dari dunia akting. Meski begitu, ia masih sering jadi viral di Korea Selatan dengan momen-momen menakjubkan di berbagai acara.

Misalnya, saat ia sedang syuting iklan sewaktu berusia 20-an. Walaupun ini adalah foto-foto klasik dengan resolusi rendah di masa lalu, tetapi penampilan aktris yang lahir pada 30 Oktober 1981 itu terlihat menonjol dan jadi sosok killer di depan kamera yang membuatnya jadi topik hangat.

Tanpa berlama-lama lagi, mari buktikan saja pesonanya yang gak lekang oleh waktu lewat deretan foto Jun Ji Hyun berikut ini.

jun ji hyun

Sumber: Google

1. Percaya Diri dan Karismatik

Dalam foto ini, Ji Hyun memperlihatkan aura percaya diri dan karismatiknya sebagai aktris berkelas. Apalagi ditambah kakinya yang panjang dan pinggang mungilnya membuat netizen terpikat.

Tampilannya semakin hot karena ia mengenakan crop top dan celana panjang ketat, terlihat dengan jelas pinggangnya yang seksi.

Baca juga: Terlihat Forever Young, Ini Dia Rahasia Beauty Tips Dari Jun Ji Hyun!

jun ji hyun

Sumber: Google

2. Inspirasi Tren Y2K

Gak berlebihan jika menyebut Ji Hyun sebagai inspirasi bagi mereka yang mengikuti tren Y2K. Lihat saja pakaian yang ia kenakan saat itu, seperti jeans berpotongan rendah dan crop top. Teman iStyle akan mendapatkan inspirasi fashion yang sangat keren.

jeon ji hyun

Sumber: Google

3. Gak Perlu Riasan Tebal

Jun Ji Hyun hanya membutuhkan sedikit perona pipi dan sedikit lipstik merah. Wanita berusia 42 tahun itu dengan mudah tampil memukau karena daya tariknya yang segar dan awet muda. Kharismanya yang khas dan berkelas telah jadi bagian dari dirinya sejak ia masih muda.

Baca juga: 11 Bintang Korea yang Karirnya Melesat Sampai ke Hollywood

jun ji hyun

Sumber: Google

4. Salah Satu Wanita Tercantik di Asia

Pesona, bakat, dan kharismanya membuat Jun Ji Hyun secara konsisten mengamankan posisinya sebagai salah satu bintang wanita tercantik di Asia sejak usianya 20-an. Sebuah gelar yang ia pegang selama bertahun-tahun!

Comments

You must Register or Login to post a comment.