K-Entertainment - 23 November 2023

Tayang Desember, Drakor ‘Gyeongseong Creature’ Rilis Poster dan Teaser

Dina Pangestu - 23 November 2023
Tayang Desember, Drakor ‘Gyeongseong Creature’ Rilis Poster dan Teaser

Drama Korea mendatang Netflix ‘Gyeongseong Creature’ akhirnya sudah merilis poster baru dan teaser, nih. Berlatar di masa-masa gelap tahun 1945 pada musim semi, ‘Gyeongseong Creature’ menyoroti seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang buat bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari ketamakan manusia.

Park Seo Joon memainkan peran sebagai Jang Tae Sang, pria terkaya berwawasan tajam di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House. 

Sedangkan, Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang yang hilang dan bahkan dikabarkan bisa menemukan orang yang sudah meninggal. Saat mencari petunjuk tentang ibunya yang hilang, ia pergi ke Gyeongseong dan bikin kesepakatan dengan Jang Tae Sang.

Sumber foto: Soompi

Poster Baru Drakor ‘Gyeongseong Creature’ Dirilis 

Poster baru yang dirilis menunjukkan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) berhadapan dengan kekuatan misterius. Di belakang mereka, ada sel penjara dan tangan-tangan yang mencoba mencapai bantuan yang menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang rahasia yang tersembunyi di Rumah Sakit Ongseong.

Baca Juga: Sinopsis Gyeongseong Creature, Cast: Park Seo Jun, Han So Hee

Teks di poster tersebut bertuliskan, "Semua kecurigaan mengarah ke Rumah Sakit Ongseong, tempat yang penuh manusia dan makhluk."

Sumber video: YouTube (Netflix Korea 넷플릭스 코리아)

Netflix Rilis Teaser Drakor ‘Gyeongseong Creature’

Selain itu, teaser baru ini dimulai dengan pertemuan sengit antara Jung Tae Sang dan Yoon Chae Ok saat keduanya saling menodongkan senjata, akhirnya mereka bergandengan tangan demi bertahan hidup sambil melakukan perjalanan ke tempat tersembunyi dan gelap.

Baca Juga: 

Intip Karakter Para Pemeran Drakor ‘Gyeongseong Creature’, Dibintangi Han So Hee

Akhirnya K-Drama Park Seo Joon dan Han So Hee ‘Gyeongseong Creature’ Rilis Jadwal Tayang!

Jang Tae Sang diberikan batas waktu sampai bunga sakura gugur untuk menemukan selingkuhan tercinta Ishikawa. Kalau gak berhasil menemukannya dalam waktu tersebut, ia berisiko kehilangan segalanya.

Di tengah-tengah pencarian bukti, Jang Tae Sang ketemu dengan Yoon Chae Ok yang sedang mencari ibunya yang hilang. Akhirnya, mereka berdua menyusup masuk ke Rumah Sakit Ongseong, tempat yang jadi pusat kecurigaan.

‘Gyeongseong Creature’ Part 1 akan tayang pada 22 Desember 2023 dan Part 2 bakal dirilis pada 5 Januari 2024.

Comments

You must Register or Login to post a comment.