K-Entertainment - 07 August 2023

Sinopsis Gyeongseong Creature, Cast: Park Seo Jun, Han So Hee

Stefani Ditamei - 07 August 2023
Sinopsis Gyeongseong Creature, Cast: Park Seo Jun, Han So Hee

Aktor Park Seo Jun dan Han So Hee dikabarkan kolaborasi dalam satu drama! Berita ini sudah lama terdengar dan dijadwalkan tayang tahun 2023. Judul dramanya adalah Gyeongseong Creature, ditulis oleh Kang Eun Kyung dan disutradarai Jung Dong Yoon. 

Penulis drama Gyeongseong Creature adalah penulis yang sama di drakor serial Gu Family Book  (2013), Where Stars Land (2018), dan Dr. Romantic  (2016, 2020, 2023). Seperti apakah sinopsis drakor Gyeongseong Creature? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

gyeongseong creature

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature

Seperti judulnya, drama ini mengambil latar tempat di Gyeongseong  (nama lawas Seoul), pada tahun 1945. Park Seo Jun berperan sebagai Jang Tae Sang, pemuda kaya raya yang terkenal di Bukchon, Gyeongseong. Jang Tae Sang dipercaya punya banyak informasi di sekitar Gyeongseong, punya kemampuan membaca situasi dengan cepat, dan mudah bersosialisasi. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Killing Vote’, Ketika Hukuman Mati Ditentukan Lewat Voting

Suatu hari, Jang Tae Sang terlibat urusan dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee), seorang todugun (seseorang yang mencari orang hilang). Saat masih kecil, Yoon Chae Ok merantau di sepanjang Manchuria dan Shanghai, China, bersama ayahnya. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘The Day of the Kidnapping’, Cast: Park Sung Hoon, Yoon Kye Sang

Kehidupannya gak mudah dan dia belajar banyak tentang cara bertahan hidup, termasuk cara menggunakan senjata api, pisau, dan alat bertahan diri lainnya. Ibunya menghilang selama 10 tahun dan selama ini Yoon Chae Ok  berupaya untuk mencarinya.

Dalam proses pencarian sang ibu, Yoon Chae Ok tiba di Gyeongseong. Saat berada di Gyeongseong, Yoon Chae Ok terlibat urusan dengan Jang Tae Sang. Keduanya bersama-sama mencari tahu keberadaan orang-orang yang hilang secara misterius.

gyeongseong creature

Sumber Foto: Google

Cast Drakor Gyeongseong Creature

Selain Park Seo Jun dan Han So Hee, drama Korea Gyeongseong Creature dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti: Soo Hyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, dan Wi Ha Joon. Kapan drama Gyeongseong Creature ditayangkan? Belum ada informasi resmi terkait jadwal tayangnya. Yang jelas, drama ini tayang tahun 2023 di Netflix dan direncanakan selama dua musim hingga tahun 2024. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’, Han Ji Min Punya Kekuatan Super?

Gyeongseong Creature bakal jadi drama comeback Han So Hee di tahun 2023 setelah membintangi My Name (2021) dan Soundtrack 1 (2022). Sedangkan Park Seo Jun lebih banyak membintangi film populer, seperti: Dream (2023) dan Concrete Utopia (2023).

Kita nantikans aja, ya, drama Korea Gyeongseong Creature segera merilis jadwal tayang. Sambil nungguin drama ini tayang, yuk, baca sinopsis drama dan film Korea lainnya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.