K-Entertainment - 03 November 2023

Akhirnya K-Drama Park Seo Joon dan Han So Hee ‘Gyeongseong Creature’ Rilis Jadwal Tayang!

Adinda Fitriayu - 03 November 2023
Akhirnya K-Drama Park Seo Joon dan Han So Hee ‘Gyeongseong Creature’ Rilis Jadwal Tayang!

Antusiasme untuk K-Drama ‘Gyeongseong Creature’ Netflix semakin meningkat setelah tanggal penayangan perdananya dikonfirmasi nih Teman iStyle. Dengan deretan pemeran bertabur bintang seperti Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha Joon dan Claudia Kim, drama ini diharapkan dapat menarik perhatian pemirsa.

Pada tanggal 1 November, ketegangan memuncak setelah Netflix Korea mengumumkan debut ‘Gyeongseong Creature’ Park Seo Joon dan Han So Hee. Berlatar tahun besar 1945, drama ini menggambarkan para pemuda yang mengatasi dilema mereka sendiri dan perang psikologis melawan monster yang diciptakan oleh keserakahan.

Dalam drama tersebut, Han So Hee bertransformasi menjadi Yoon Chae Ok, seorang penimbun yang hidup seperti pemulung yang pandai menemukan orang mati. Dia menggunakan kemampuan ini untuk mendapatkan uang.

Sementara itu, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pemilik pegadaian tampan yang juga berprofesi sebagai informan. Karena keserakahannya, ia mengutamakan kekuasaan dan uang daripada keadilan. Dengan penampilan mereka di berbagai K-Drama, kedua aktor dan aktris terkemuka ini diperkirakan akan menunjukkan chemistry yang gak ada duanya dalam genre thriller.

Baca Juga:

Sinopsis Gyeongseong Creature, Cast: Park Seo Jun, Han So Hee

Selain itu, Wi Ha Joon dan Claudia Kim juga bergabung dalam jajaran casting. Wi Ha Joon memamerkan aktingnya yang luar biasa dalam karya sebelumnya ’Squid Game’ dan ’Bad and Crazy’.  

Wi Ha Joon berperan sebagai Kwon Jun Taek. Dia adalah sahabat Jang Tae Sang, seorang pria mandiri yang berada di brigade berbahaya untuk menyelamatkan rekannya yang hilang.

Di sisi lain, Claudia Kim, yang sebelumnya membintangi film ‘Avengers’, bergabung sebagai Maeda, seorang pemilik tanah Gyeongseong yang menjadi korban serangkaian kejadian menakutkan.

Baca Juga:

Han So Hee Positif COVID-19 Saat Syuting ‘Gyeongseong Creature 2’

Dengan pemeran yang diakui secara internasional, ‘Gyeongseong Creature’ menjamin pengalaman menonton yang mendebarkan dengan suasana yang intens dan mengerikan di mana orang hilang dan monster hidup berdampingan.

Drama Korea ‘Gyeongseong Creature’ dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 22 Desember mendatang di Netflix.

Baca Juga:

Jadwal Tayang Drakor Psikopat ‘A Bloody Lucky Day’ dan Profil Cast

Comments

You must Register or Login to post a comment.