K-Entertainment - 13 September 2023

Han So Hee Positif COVID-19 Saat Syuting ‘Gyeongseong Creature 2’

Adinda Fitriayu - 13 September 2023
Han So Hee Positif COVID-19 Saat Syuting ‘Gyeongseong Creature 2’

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik, Han So Hee nih Teman iStyle. Pasalnya Han So Hee sasat ini sedang terkena virus COVID-19.

Pada tanggal 12 September, menurut OSEN (pejabat drama), Han So Hee merasa kurang enak badan selama syuting serial asli Netflix ‘Gyeongseong Creature 2’ pada tanggal 8 September dan kemudian menjalani tes COVID-19. Keesokan harinya, hasil tes tersebut mununjukkan kalau Han So Hee menerima diagnosis positif, dan sekarang sang aktirs sedang beristirahat di rumah untuk fokus pada pemulihan kesehatannya.

Belum ada informasi apakah syuting ‘Gyeseong Creature 2’ tetap digelar tanpa Han So Hee atau tim produksi akan rehat sejenak.

Baca Juga:

Posting Foto Pegang Rokok, Han So Hee Ramai Dikomentari K-Netz

Hingga saat ini, Han So Hee masih aktif syuting untuk ‘Gyeongseong Creature 2’. Han So Hee berperan sebagai Yun Chae Ok alias seorang pemburu hadiah yang lihai menemukan orang hilang, bahkan mereka yang sudah meninggal. Chae Ok bermata tajam dan mampu bertahan hidup berkat pengalaman masa kecilnya yang sulit saat menjelajahi Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

‘Gyeongseong Creature’ adalah drama bergenre thriller makhluk yang berlatar periode paling gelap di musim semi tahun 1945, di mana kelangsungan hidup adalah segalanya bagi dua pemuda yang lahir dari keserakahan.

Dalam ‘Gyeongseong Creature’ season 1, aktor Park Seo Joon, Han So Hee, Suhyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, dan Wi Ha Joon muncul. Season 1 ini akan tayang paruh kedua di tahun ini.

Baca Juga:

Girlfriend Look ala Han So Hee di MV Seven Jungkook BTS

Sebelumnya, drama ini direncanakan tayang padah tahun 2022 lalu, namun diundur karena satu dan lain hal. Hingga kini, jadwal penyangan baik dari ‘Gyeongseong Creature 1’ maupun ‘Gyeong Seong Creature 2’ masih belum diumumkan kapan pastinya.

Lekas sembuh ya Han So Hee! Semoga semua kru serta para aktor dan aktris lainnya tetap sehat saat menjalani syuting. Gimana tanggapan Teman iStyle tentangg ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Han So Hee Promosikan MV 'Seven' Jung Kook di Instagram Pribadinya

Comments

You must Register or Login to post a comment.