K-Entertainment - 03 August 2023

Posting Foto Pegang Rokok, Han So Hee Ramai Dikomentari K-Netz

Adinda Fitriayu - 03 August 2023
Posting Foto Pegang Rokok, Han So Hee Ramai Dikomentari K-Netz

Han So Hee baru-baru ini mengupload banyak foto dari jadwal terbarunya. Aktris tersebut menarik perhatian banyak orang karena memakai banyak tato temporer, sesuatu yang dia sukai akhir-akhir ini.

Dalam salah satu foto, sang bintang berpose di atas balkon. Sementara tubuhnya yang ramping dan beberapa tato temporer menjadi fokus utama dari foto tersebut, netizen yang bermata elang dengan cepat melihat sebatang rokok di tangannya.

Seorang netizen mengunggah ulang foto tersebut di komunitas online, menyebut sang bintang diduga merokok. Terlepas dari niat mereka yang jelas, netizen dengan tegas membela Han So Hee.

Pada sore hari tanggal 2 Agustus, sebuah topik berjudul ‘Han So Hee masih merokok’ dipublikasikan di forum Korea Pann Nate. Dalam topik tersebut, yang telah ditonton lebih dari 70.000 kali dan banyak komentar pada sore hari di hari yang sama, sebuah foto yang baru-baru ini dipublikasikan di Instagram Han So Hee dilampirkan.

Baca Juga:

Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah Beradu Akting di K-Drama Sejarah Terbaru ‘Tangeum’

han so hee merokok

Sumber foto: Instagram (xeesoxee)

Lebih lanjut, penulis juga menambahkan komentar, ‘Han So Hee memposting ini di Instagram hari ini. Jika kamu melihat lebih dekat ke tangannya, kamu dapat melihat ada sebatang rokok”.

Meskipun gak jelas apakah Han So Hee masih merokok atau gak, banyak netizen telah meningkatkan pembelaannya, dengan menyatakan bahwa gak ada yang salah dengan wanita yang merokok.

Baca Juga:

Park Seo Joon Distalking Stranger 2 Bulan, Keluarga Khawatir

Berikut beberapa komentar K-Netz di platform tersebut:

“Aku benci postingan seperti itu muncul saat aktris merokok. Aku juga benci bagaimana orang terpesona dengan itu”.

“Aktor banyak merokok, jadi apa masalahnya? Dia sudah dewasa, jadi mengkritiknya tentang hal ini terlalu berlebihan”.

“Aku berharap dunia menjadi salah satu yang gak peduli dengan perempuan yang merokok. Jadi bagaimana dengan itu?”

“Apakah ini sesuatu yang membuat Kamu terpesona? Jika Kamu mengunjungi perguruan tinggi sekarang, Kamu akan melihat begitu banyak orang merokok. Apakah sangat menarik hanya karena seorang wanita yang merokok?”

“Sejujurnya, Han So Hee sangat cocok dengan rokok. Getaran kecantikannya yang berbahaya begitu kuat sehingga aku pikir dia gak memiliki citra buruk dengan rokok. Dia benar-benar terlihat seperti pemeran utama wanita noir Hong Kong dengan itu”

“Dengan merokok yang sangat umum di Korea Selatan, seharusnya gak menjadi masalah besar jika selebritas merokok saat dewasa”.

Gimana menurut Teman iStyle soal Han So Hee yang posting foto memegang rokok ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Dispatch Rilis Foto Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Agensi Konfirmasi Benar!

Comments

You must Register or Login to post a comment.