K-Entertainment - 15 November 2023

Intip Karakter Para Pemeran Drakor ‘Gyeongseong Creature’, Dibintangi Han So Hee

Dina Pangestu - 15 November 2023
Intip Karakter Para Pemeran Drakor ‘Gyeongseong Creature’, Dibintangi Han So Hee

Drama Korea ‘Gyeongseong Creature’ menggaet para pemain berbakat, di antaranya Park Seo Joon, Han So Hee, Soo Hyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, dan Wi Ha Joon. Drakor bergenre thriller ini dijadwalkan tayang perdana pada 22 Desember 2023 di Netflix.

Berlatar pada musim semi tahun 1945 di Gyeongseong (nama Seoul zaman penjajahan Jepang) saat Korea masih di bawah kekuasaan Jepang, ‘Gyeongseong Creature’ menceritakan kisah dua individu muda yang bertahan hidup melawan monster di era suram tahun 1945.

Seperti apa karakter para pemeran drakor ‘Gyeongseong Creature’?

Karakter Para Pemeran Drakor ‘Gyeongseong Creature’

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

1. Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang

Park Seo Joon memainkan peran sebagai Jang Tae Sang. Ia punya toko gadai utama di Gyeongseong dan menjadi informan terkemuka di kota itu karena wawasannya yang baik.

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

2. Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok

Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, orang yang cerdas dan terkenal karena bisa menemukan orang yang sudah meninggal.

Dari Manchuria, Chae Ok datang ke Gyeongseong bareng ayahnya untuk mencari petunjuk mengenai ibunya yang hilang. Pada akhirnya, ia membuat kesepakatan dengan Jang Tae Sang.

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

3. Kim Hae Sook sebagai Na Wol Daek

Sementara itu, Kim Hae Sook memainkan peran sebagai Na Wol Daek. Ia merupakan asisten setia di toko gadai yang dimiliki Jang Tae Sang. Na Wol Daek sudah seperti keluarga bagi Jang Tae Sang dan menjadi sokongan penting saat ia gak ada.

Baca Juga: Sinopsis Gyeongseong Creature, Cast: Park Seo Jun, Han So Hee

Ia membawa keahlian aktingnya yang berpengalaman ke peran tersebut. 

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

4. Jo Han Cheol sebagai Yoon Joong Won

Jo Han Cheol akan berperan sebagai ayahnya Yoon Chae Ok bernama Yoon Joong Won. Untuk mencari petunjuk tentang istrinya yang hilang, Yoon Joong Won bergabung dengan Jang Tae Sang.

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

5. Wi Ha Joon sebagai Kwon Jun Taek

Wi Ha Joon bertransformasi sebagai teman Jang Tae Sang dan seorang pejuang kemerdekaan bernama Kwon Jun Taek. Ia berasal dari keluarga kaya raya. Walau secara rahasia ikut serta dalam gerakan kemerdekaan, ia menghadapi konflik dengan warisan keluarganya yang pro-Jepang.

Baca Juga: Bae Hyun Sung Akan Berkolaborasi dengan Park Seo Joon dan Han So Hee di Drama ‘Gyeongseong Creature’ Season 2

‘Gyeongseong Creature’ Part 1 ini dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada 22 Desember 2023, diikuti juga dengan Part 2 yang tayang pada 5 Januari 2024. Gimana, tertarik menontonnya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.