K-Entertainment - 04 August 2023

Bae Hyun Sung Akan Berkolaborasi dengan Park Seo Joon dan Han So Hee di Drama ‘Gyeongseong Creature’ Season 2

Dina Pangestu - 04 August 2023
Bae Hyun Sung Akan Berkolaborasi dengan Park Seo Joon dan Han So Hee di Drama ‘Gyeongseong Creature’ Season 2

Aktor muda Bae Hyun Sung dikonfirmasi bergabung dengan Park Seo Joon dan Han So Hee dalam drakor ‘Gyeongseong Creature’ season 2, lho.

Sebelumnya, pada 4 Agustus, SPOTV News melaporkan kalau Bae Hyun Sung dipilih untuk jadi pemeran utama dalam season 2 dari serial Netflix mendatang tersebut.

Sumber foto: Instagram (baehyeonseong_)

Baca Juga: D.O EXO Diduga Menggunakan Rokok Elektrik, Ini Respon Netizen Korea

Kabar bergabungnya sang aktor di drakor tersebut juga udah dibenarkan oleh Awesome ENT selaku agensi Bae Hyun Sung.

“Benar bahwa ia akan tampil dalam season 2 dari ‘Gyeongseong Creature’. Kami minta pengertian kamu karena kami tidak bisa mengungkapkan lebih lanjut peran dan detail tambahan mengenai penampilannya.” pernyataan pihak agensi seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (04/08/2023).

Baca Juga: Posting Foto Pegang Rokok, Han So Hee Ramai Dikomentari K-Netz

Berlatar di masa-masa gelap pada musim semi tahun 1945, ‘Gyeongseong Creature’ merupakan sebuah drama thriller yang menceritakan kisah dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang buat bertahan hidup.

Drakor ini ditulis oleh Kang Eun Kyung yang juga menulis drama ‘Gu Family Book’ dan serial terkenal ‘Dr. Romantic’. Kabarnya, drakor ini bakal disutradarai Jung Dong Yoon yang juga menyutradarai drakor ‘Hot Stove League’.

Drakor ini juga menggaet para bintang yang keren-keren lho, ada Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, dan Wi Ha Joon. Wah, udah gak sabar ya menantikan akting keren mereka!

Baca Juga: Park Seo Joon Distalking Stranger 2 Bulan, Keluarga Khawatir

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, meskipun season 1 dari ‘Gyeongseong Creature’ belum tayang perdana, Netflix telah mengkonfirmasi kalau season 2 sedang dalam tahap produksi.

Season 1 dari ‘Gyeongseong Creature’ dikabarkan telah selesai difilmkan dan dijadwalkan bakal dirilis pada kuartal keempat tahun ini lho, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.