K-Entertainment - 04 August 2023

D.O EXO Diduga Menggunakan Rokok Elektrik, Ini Respon Netizen Korea

Stefani Ditamei - 04 August 2023
D.O EXO Diduga Menggunakan Rokok Elektrik, Ini Respon Netizen Korea

Penggunaan rokok elektrik masih jadi perdebatan di kalangan industri KPop. Topik ini ramai dibicarakan netizen Korea, terlebih bagi para idol yang terlihat menggunakan rokok elektrik. Sebelumnya, Foto Selfie Shownu x Hyungwon MONSTA X di M! Countdown Dihapus, karena Shownu terlihat memegang benda kecil berupa e-cigarette atau rokok elektrik.

Netizen Korea yang mengetahui hal tersebut memberikan respon beragam. Kali ini salah satu member EXO, DO Kyungsoo, diduga  menggunakan rokok elektrik di ruangan yang diduga tempat tunggu salah satu program musik. Dugaan tersebut muncul karena potongan video yang beredar di Pann Nate.

Sumber Foto: Google

Dilansir allkpop,  D.O EXO tengah menghirup sesuatu dan mengeluarkan asap lewat hidung dan mulutnya. Hal tersebut terlihat dalam cuplikan behind-the-scene salah satu acara program musik. Netizen Korea menduga kejadian tersebut saat berada di ruang tunggu.

Baca juga: Sutradara Kim Yong Hwa Ungkap Keistimewaan D.O Sebagai Aktor

Kabar tersebut ditanggapi oleh Netizen Korea dengan berbagai respon. Berikut adalah tanggapan-tanggapan netizen Korea dilansir allkpop:

“Kalau kalian adal idol dan figur publik, usahakan untuk gak merokok di area indoor dimana banyak non-perokok berkumpul.”

“Pria berusaha 31 tahun merokok adalah hal biasa.”

Baca juga: Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA 

“Idol KPop merokok sudah sering terjadi. Tapi, jika mereka merokok di luar, maka sasaeng akan mengambil ribuan foto. Mereka gak punya pilihan selain merokok di dalam ruangan…”

“Sebaiknya broadcasting stations buat tempat khusus merokok bagi para idol di dalam ruangan..”

Baca juga: Film Terbaru D.O EXO 'The Moon' Siap Tayang Agustus 2023

Saat ini DO Kyungsoo aktif menjalani promosi film terbarunya berjudul ‘The Moon’ yang tayang Agustus 2023. Akting DO EXO di film terbarunya menuai banyak pujian. Nantikan informasi terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.