K-Entertainment - 23 November 2023

Aktris Jeon Hye Jin Akan Membintangi Drama Baru Adaptasi Jepang 'I'm Home'

Siti Fatimah - 23 November 2023
Aktris Jeon Hye Jin Akan Membintangi Drama Baru Adaptasi Jepang 'I'm Home'

Jeon Hye Jin, istri aktor Lee Sun Kyun dipastikan membintangi drama keluarga bertajuk I’m Home. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi HODU&U Entertainment. Ia dikabarkan berpasangan dengan aktor Yoo Seung Ho.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu. Pihak Yoo Seung Ho mengonfirmasi bahwa sang artis sedang dalam diskusi untuk membintangi drama yang sama. Sedangkan I’m Home merupakan adaptasi dari karya populer Jepang yang berjudul Home Drama.

Baca juga: Terlibat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin Bakal Kena Denda Pinalti Terkait Kontrak Iklan

Drama baru Jeon Hye Jin

Sumber foto: koreannewsinfo.com

Dikonfirmasi oleh agensi Jeon Hye Jin

Dalam pemberitaan Starnews pada (21/11/2023). Agensi Jeon Hye Jin, HODU&U Entertainment, mengonfirmasi tawaran telah datang kepada sang aktris. “Jeo Hye Jin telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru I’m Home. Kami juga secara positif mempertimbangkan keputusan tersebut.”

Ini adalah comeback Jeon Hye Jin setelah terakhir kali memainkan drama With Not Other, bersama Sooyoung SNSD. Kabar drama barunya juga menjadi kabar pertama darinya sejak suaminya Lee Sun Kyun terseret skkamul pada Oktober lalu.

Baca juga: Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS 'Chaebol X Detective'

Sinopsis Drama I’m Home

I’m Home merupakan proyek yang diadaptasi dari drama Jepang terkenal berjudul Home Drama. Dalam pemberitaan yang sama dari media Starnews disebutkan bahwa karya tersebut akan ditulis oleh Lee Bo Ram dan disutradarai oleh Ra Ha Na. Dia adalah direktur Green Mothers Club dan Human Luwak.

Bercerita tentang orang-orang yang berkumpul dan menjadi sangat dekat layaknya sebuah keluarga. Meski begitu, keduanya ngga ada hubungan darah satu sama lain. Mereka mempunyai ikatan batin karena kesedihan dan pengalaman hidup yang sama, dimana masing-masing orang kehilangan anggota keluarganya karena kecelakaan. Dari kesedihan itu, mereka mampu bersatu dan berkumpul melewati rasa sakit untuk menjadi sebuah keluarga.

Dari kebersamaan dan keakraban orang-orang ini membuat mereka semakin percaya diri dalam menghadapi kehidupannya, dan percaya bahwa hari esok akan lebih baik dari hari mereka terjatuh karena berbagai masalah.

Baca juga: Drama ‘Between Him and Her’ yang Dibintangi Donghae dan Lee Seol Konfirmasi Tanggal Tayang

Peran Jeon Hye Jin dalam drama I'm Home

Hingga saat ini, karakter yang akan diperankan oleh Jeon Hye Jin belum diumumkan secara jelas. Pemeran pendukung dan karakter lainnya juga belum diungkapkan ke media. Jadwal syuting dan penayangannya masih dirahasiakan dari pihak produksi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.