K-Entertainment - 23 November 2023

Jung Hae In, Lee Joon Hyuk dan Jung Man Sik Jadi Cameo di Film ‘12.12: The Day’

Adinda Fitriayu - 23 November 2023
Jung Hae In, Lee Joon Hyuk dan Jung Man Sik Jadi Cameo di Film ‘12.12: The Day’

Dirilis pada tanggal 22 November kemarin, film ‘12.12: The Day’ yang disutradarai oleh Kim Sung Soo menggambarkan kesibukan sembilan jam untuk mencegah pemberontakan oleh kekuatan militer baru yang terjadi di ibu kota kota Seoul pada tanggal 12 Desember 1979.

Jung Man Sik akan berperan sebagai Mayor Jenderal Gong Soo Hyuk, salah satu dari tiga komandan pertahanan di wilayah metropolitan Seoul bersama dengan Lee Tae Shin (Jung Woo Sung) dan Kim Joon Yeop (Kim Sung Kyun). Ia diharapkan dapat meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa dengan karismanya yang unik.

Sutradara Kim Sung Soo berkata, “Gong Soo Hyuk harus diperankan oleh Jung Man Sik. Hanya dia yang bisa berperan sebagai orang kuat yang rela berkorban demi melindungi kehormatan dan harga diri Kopassus”.

Baca Juga:

Keren! Cha Eun Woo Memenangkan ‘Global Icon Award’ di MTV VMAJ 2023

Jung Hae In berperan sebagai Mayor Oh Jin ho, seorang perwira Pasukan Khusus yang mendampingi komandan hingga akhir serangan Unit Pasukan Khusus ke-4. Terkesan dengan penampilan kuat Jung Hae In di Netflix ‘D.P’, sutradara Kim meminta bantuan sutradara ‘D.P’ Han Joon Hee dan berhasil memilih Jung Hae In untuk peran cameo.

Mengenai karakter Jung Hae In, sutradara Kim Sung Soo berkata, “Mayor Oh Jin Ho adalah pria yang berani dan bertanggung jawab. Dia seorang prajurit sejati”.

Baca Juga:

Drama My Dearest Raih Lima Penghargaan di 2023 Grimae Awards

Selain itu, Lee Joon Hyuk akan menjadi petugas keamanan untuk Jeong Sang Ho (Lee Sung Min), sehingga meningkatkan ekspektasi pemirsa. Sutradara Kim mengaku sangat terkejut ketika Lee Joon Hyuk setuju untuk tampil di film tersebut meski perannya gak besar.

Sebagai tanggapan, aktor tersebut berkata, “Aku memutuskan untuk bergabung karena ceritanya menarik dan saya ingin tampil dalam adegan yang disutradarai oleh PD Kim Sung Soo”. Sutradara melanjutkan, “Setiap kali dia datang ke lokasi syuting, dia selalu terlihat bahagia dan menikmati syutingnya. Dia lembut, lembut dan murni. Dia memiliki banyak pesona jadi aku ingin bertemu dengannya lagi dengan karakter yang lebih baik lain kali jika aku punya kesempatan.”

Baca Juga:

Jang Nara dan Son Ho Jun di Drakor 'My Happy End', Jadi Pasutri Lagi?

Comments

You must Register or Login to post a comment.