K-Entertainment - 22 November 2023

Jang Nara dan Son Ho Jun di Drakor 'My Happy Ending', Jadi Pasutri Lagi?

Stefani Ditamei - 22 November 2023
Jang Nara dan Son Ho Jun di Drakor 'My Happy Ending', Jadi Pasutri Lagi?

Drama Korea ‘My Happy End’ resmi merilis teaser perdana menampilkan cast utama, Jang Nara dan Son Ho Jun! Ini bukan kali pertama bagi keduanya untuk berkolaborasi. Sebelumnya, Jang Nara dan Son Ho Jun berakting sebagai suami-isteri  dalam drama ‘Go Back Couple’ (2017). 

Selang  enam tahun berlalu, keduanya dipertemukan kembali dalam drama TV Chosun terbaru berjudul ‘My Happy End’. Keduanya tampil perdana menggunakan outfit pernikahan alias jadi suami-istri lagi! Buat kalian yang kangen dengan chemistry Jang Nara dan Son Ho Jun, wajib buat nonton drakor terbaru ‘My Happy End’.

drakor my happy end

Sumber Foto: Google

Reuni Jadi Suami-isteri, Pernikahan Jang Nara dan Son Ho Jun Ada Orang Ketiga?

Teaser ‘My Happy End’ menampilkan Jang Nara dan Son Ho Jun yang hidupnya penuh kebahagian. Tiba-tiba, pernikahan keduanya mengalami cobaan. Saat teaser menampilkan kebahagiaan Jang Nara dan Son Ho Jun yang menikah, terdengar suara Son Ho Jun berkata:

“Jaewon, aku bakal jadi lebih baik buatmu. Aku janji”

Jaewon adalah tokoh dalam drama ‘My Happy End’ yang diperankan oleh Jang Nara. Sedangkan Son Ho Jun berperan sebagai Heo Soon Young. Berdasarkan artikel K-HUB ‘Sinopsis 'My Happy End', Jang Nara dan Son Hon Jun Reuni’, drama ini menyorot kisah Seo Jae Won (Jang Nara) yang hidupnya hampir ‘sempurna’. 

Baca juga: Song Kang dan Kim Yoo Jung Gambarkan Karakternya di Drakor ‘My Demon’

Jae Won adalah CEO perusahaan furniture dan menikah dengan Heo Soon Young. Suaminya sangat sabar, penyayang, dan berhati lembut. Bahkan dalam pernikahannya, Soon Young selalu memprioritaskan keluarganya. 

jang nara son ho jun

Sumber Foto: Google

Suatu hari, Jae Won bertemu dengan teman kuliahnya, Kwon Yun Jin yang melalui masa sulit karena bercerai. Kwon Yun Jin merasa iri dengan kehidupan Jae Won yang terlalu sempurna. Setelah pertemuan dengan Kwon Yun Jin, kehidupan rumah tangga Jae Won mendadak hancur. Hal ini disebabkan pengkhianatan yang Jae Won terima dari orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Park So Dam Tampil Misterius dan Mencekam Dalam Teaser Poster ‘Death’s Game’

Apakah Kwon Yun Jin bakal jadi orang ketiga di pernikahan Jae Won dan suaminya, Soon Young? Jawabannya dapat Teman iStyle temukan dalam drakor ‘My Happy End’ yang bakal tayang 30 Desember 2023 mendatang di Chuson TV!



Comments

You must Register or Login to post a comment.