K-Entertainment - 22 November 2023

Song Kang dan Kim Yoo Jung Gambarkan Karakternya di Drakor ‘My Demon’

Dina Pangestu - 22 November 2023
Song Kang dan Kim Yoo Jung Gambarkan Karakternya di Drakor ‘My Demon’

Dalam wawancara terbaru dan pemotretan untuk majalah Elle Korea, Song Kang dan Kim Yoo Jung berbincang-bincang tentang drakor terbaru mereka, ‘My Demon’. Bergenre fantasi romcom, ‘My Demon’ bercerita tentang pernikahan kontrak antara pewaris chaebol Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dengan iblis yang kehilangan kekuatannya, Jung Gu Won (Song Kang).

Setelah lebih dari 200 tahun menjalani kehidupan santai, Jung Gu Won tiba-tiba masuk dalam bahaya ketika Do Do Hee secara gak sengaja 'mencuri' kekuatannya dalam sekejap mata. Demi menghindari kehancurannya, iblis yang kini gak punya kekuatan itu akhirnya harus mengikuti Do Do Hee dan melindunginya sembari mencoba mencari tahu cara mendapatkan lagi kemampuannya.

Sumber foto: Instagram (ellekorea)

Merefleksikan pendekatan terhadap karakternya, Kim Yoo Jung mengatakan, “Dalam hal kepribadian dan latar belakangnya, Do Do Hee berbeda dalam banyak hal dari karakter-karakter yang pernah kumainkan sebelumnya. Namun, aku gak ingin memaksa sesuatu yang gak alami karena itu (dalam hal aktingku). Sebaliknya, aku mencoba untuk bergerak dengan bebas di dalam karakter. Karena (Do Do Hee) adalah karakter yang sangat setia pada emosinya, spektrum perasaan yang aku gambarkan sangat luas,” jelasnya.

Sumber foto: Instagram (ellekorea)

Baca Juga: Sinopsis ‘My Demon’, Drakor tentang Iblis dan Wanita Chaebol!

Sementara itu, Song Kang mengakui kalau dirinya mengalami kesulitan dengan beberapa aspek peran yang dimainkannya.

“Ketika aku membaca naskah, aku merasa bahwa elemen komedi sangat kuat,” katanya. 

“Namun, begitu kami mulai berakting, ada banyak aspek yang sulit (dalam karakter tersebut), seperti cara nada suaranya yang penuh dengan kepercayaan diri. Gu Won adalah karakter yang benar-benar sangat mencintai dirinya sendiri,” ujarnya.

Pembicaraan pun beralih ke hobi Kim Yoo Jung yang dilakukannya belakangan ini. Sang aktris mengakui kalau dirinya akhir-akhir ini tertarik pada brain science

“Baru-baru ini, aku sangat tertarik pada brain science, jadi aku sudah menonton banyak video tentang hal itu. Aku juga mencari dan membaca buku-buku yang menjelaskan otak dan gen secara ilmiah.” ujarnya.

Baca Juga: 

Tayang November, Intip Profil Para Pemeran Utama Drakor ‘My Demon’

Romantis! Karakter Iblis dan Puteri 'Chaebol' di Drakor 'My Demon'

Drakor barunya Song Kang dan Kim Yoo Jung dijadwalkan tayang perdana pada 24 November 2023 di Netflix, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.