K-Entertainment - 04 October 2023

Sinopsis ‘My Demon’, Drakor tentang Iblis dan Wanita Chaebol!

Stefani Ditamei - 04 October 2023
Sinopsis ‘My Demon’, Drakor tentang Iblis dan Wanita Chaebol!

Kabar gembira buat penggemar drakor bergenre fantasy-romance, November 2023 mendatang bakalan ada drama baru berjudul ‘My Demon’. Drama ini mengusung genre comedy dan fantasy-romance yang berkisah tentang kehidupan wanita kaya raya dan iblis. 

Sosok iblis tersebut diperankan oleh aktor Song Kang dan tokoh wanita chaebol diperankan oleh Kim You Jung. Baru-baru ini juga tersebar foto dimana Song Kang dan Kim You Jung berada di satu tempat yang diduga sebagai lokasi syuting. Wah, jadi penasaran seperti apa plot cerita drama terbaru ‘My Demon’? Silahkan baca sinopsis singkatnya di bawah ini, ya!

drakor my demon

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘My Demon’

Drakor ‘My Demon’ disutradarai oleh Choi Ah il dan ditulis oleh screenwriter yang pernah sukses dengan drakor ‘Mr.Queen’. Selain itu, drama ini bakalan jadi project pertama Kim You Jung dan Song Kang menjadi couple! Dilansir artikel K-Hub ‘Syuting Bareng Kim You Jung, Song Kang Jadi Iblis di ‘My Demon’?’, disebutkan kalau Song Kang berperan sebagai iblis bernama Jung Koo Won dan Kim You Jung berperan sebagai Do Do Hee.

Jung Koo Won adalah iblis yang selalu merasa superior di hadapan manusia. Suatu hari, Jung Koo Won terpaksa kehilangan kekuatannya dan bertemu dengan Do Do Hee. Dalam drama ‘My Demon’, Do Do Hee digambarkan sebagai wanita kaya raya dan terpilih sebagai pewaris. Hal tersebut membuat dirinya punya banyak musuh. Hal mengejutkan terjadi dan Do Do Hee bertemu dengan sang iblis tampan, Jung Koo Won. 

Berdasarkan sinopsis di atas, bisa disimpulkan kalau ‘My Demon’ adalah drama genre fantasy-romance dengan konsep cerita yang unik dan fresh. Sayangnya, Teman iStyle harus bersabar menunggu karena ‘My Demon’ baru akan dirilis November 2023 di Netflix. 

drakor my demon

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘My Demon’

Line-up utama drama ‘My Demon’ adalah Kim Yoo Jung, Song Kang, dan Lee Sang Yi. Ketiganya adalah aktor-aktris populer yang sebelumnya sukses dengan drama dan film Korea. Misalnya, Kim You Jung memulai karirnya sebagai aktris cilik dan sukses dengan drama ‘The Moon Embracing The Sun’ (2012), ‘Love in the Moonlight’ (2016), dan sukses menguras air mata penonton film ‘20th Century Girl’ (2022). 

Sedangkan Song Kang adalah aktor yang memulai debut aktingnya tahun 2017 di drama ‘The Liar and His Lover’. Nama Song Kang semakin dikenal sejak sukses membintangi drama ‘Sweet Home’ (2020), ‘Nevertheless’ (2021), dan ‘Forecasting Love and Weather’ (2022).

Sambil nunggu ‘My Demon’ rilis, yuk, baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan berbagai informasi menarik tentang KPop dan KDrama! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.