K-Entertainment - 23 November 2023

Drama My Dearest Raih Lima Penghargaan di 2023 Grimae Awards

Rafa Syawalia R - 23 November 2023
Drama My Dearest Raih Lima Penghargaan di 2023 Grimae Awards

Pada tanggal 22 November, Grimae Awards 2023 berlangsung di M-Lounge di gedung baru MBC di Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul. Daesang (hadiah utama) yang didambakan pada acara penghargaan Grimae 2023 tersebut diraih oleh My Dearest yang berakhir dengan rating pemirsa tertinggi sebesar 12,9% pada tanggal 17 kemarin. 

Kim Hwa Young selaku direktur kamera drama tersebut, berkata, “Saya sangat bangga saat ini.” Sutradara menyatakan, “Setiap kali saya pergi ke lokasi syuting, saya keluar dengan tujuan untuk menangkap ketulusan semua orang yang berpartisipasi dalam pekerjaan tersebut.” Ia menambahkan, “Saya mencoba yang terbaik untuk menyampaikan ketulusan sambil menonton aktor yang tampil lebih baik dari yang saya harapkan. Saya sangat senang menerima penghargaan atas nama seluruh staf yang syuting My Dearest selama hampir satu tahun.”

Sumber foto: New1 Korea

Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin: Berterima Kasih Untuk Semuanya

Penghargaan Best Actor diberikan kepada Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin, keduanya memerankan peran utama dalam drama tersebut. Nam Goong Min menyampaikan kegembiraannya dengan berkata, “Saya tiba di sini dengan hati yang penuh dengan kegembiraan dibandingkan upacara penghargaan lainnya.” 

Nam Goong Min juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para direktur dan direktur pencahayaan yang hadir, menekankan bagaimana, seiring berjalannya waktu, dia menyadari pentingnya peran mereka dalam proses produksi. 

Baca juga:

Sinopsis 'My Dearest Part 2', Kisah Cinta di Tengah Invasi Dinasti Qing

Rating Tinggi, Drakor MBC ‘My Dearest’ Part 2 Pertimbangkan Tambah Jumlah Episode

Nam Goong Min mengakui semangat mereka yang tak tergoyahkan dan bimbingan berharga mereka, mengingat saat-saat ketika ekspresi mereka memberinya dukungan yang diperlukan untuk mempertahankan fokusnya selama adegan yang penuh emosi. Nam Goong Min juga menekankan, “Kesuksesan My Dearest adalah berkat para sutradara. Semua sutradara menciptakan 'My Dearest' dan saya sangat berterima kasih kepada mereka.”

Ahn Eun Jin, yang menerima penghargaan Aktris Terbaik, mengatakan, "Saya memikirkan tentang apa yang harus saya katakan, namun kolega senior telah menyampaikan semuanya, dan saya merasakan emosi yang sama dalam rasa terima kasih yang mendalam." Dia menyebutkan tantangan dan kekhawatiran sebelum memulai My Dearest tetapi mengungkapkan bagaimana semuanya terselesaikan setelah mereka tiba di lokasi syuting dengan bantuan seluruh staf.

Drama My Dearest dapat 5 Penghargaan Grimae Awards 2023

Grimae Awards adalah penghargaan yang didirikan oleh Korean Society of Photography Society (KDPS) pada tahun 1993 dan merayakan tahunnya yang ke-36 pada tahun ini. Pada penghargaan ini dipersembahkan kepada para sinematografer yang telah menampilkan keindahan visual dan gambar kreatif yang luar biasa dalam program-program yang diproduksi oleh berbagai stasiun penyiaran selama setahun terakhir. 

Baca juga: Sukses Dengan My Dearest, Profil dan Perjalanan Karier Ahn Eun Jin

Sutradara Kim Jung Yong berkata, “Menjadi sutradara drama paling sukses tahun ini dan diundang ke tempat ini adalah suatu kehormatan besar,” mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus atas penghargaan yang berarti tersebut. Ia menambahkan, “Semua sutradara akan mengatakan hal yang sama, namun bagi sutradara drama, partner yang paling penting adalah sutradara kamera.” Ia memuji para pemain dan kru atas dedikasi mereka terhadap naskah dan penampilan kedua aktor dan aktris tersebut.

Comments

You must Register or Login to post a comment.