K-Entertainment - 15 November 2023

Sukses Dengan My Dearest, Profil dan Perjalanan Karier Ahn Eun Jin

Rafa Syawalia R - 15 November 2023
Sukses Dengan My Dearest, Profil dan Perjalanan Karier Ahn Eun Jin

My Dearest menjadi drama Korea yang mendapatkan perhatian dan banyak cinta untuk penonton lokal sampai mancanegara, Ahn Eun Jin, salah satu pemeran utama perempuan untuk drama Korea tersebut kini menjadi perhatian warganet.

Sebelum bermain dalam drama My Dearest, Ahn Eun Jin sudah menarik perhatian banyak penggemar drama Korea melalui drama Kingdom, Strangers From Hell, Hospital Playlist, dan The Good Bad Mother. 

Aktingnya membuat aura aktris kelahiran 1991 tersebut memberikan kesan sederhana dan gak biasa. Karakteristik peran yang dilakoni Ahn Eun Jin selalu menarik dan berkesan baik untuk siapa pun yang menikmati beberapa drama yang sudah dilakoninya.

Sumber foto: Naver News Korea 

Profil Ahn Eun Jin

Lahir di Korea Selatan pada 6 Mei 1991, Ahn Eun Jin adalah aktris dari Korea Selatan yang sebelumnya debut sebagai aktris teater. Ahn Eunjin juga menempuh pendidikan formal di Korea National University of Arts. Memiliki tinggi badan ideal yaitu 168 cm, Ahn Eun Jin sudah menempuh karier aktingnya melalui drama Beautiful Sign.

Baca juga: Profil Para Pemeran ‘The Good Bad Mother’ yang Aktingnya Super Keren!

Perjalanan Karier Ahn Eun Jin

Melalui Hospital Playlist, Ahn Eun Jin mulai dikenal banyak pemirsa. Dalam drama tersebut, Ahn Eun Jin sebagai dokter residen bagian ginekologi sebagai Chu Min Ha. Chu Min Ha diam-diam menyukai salah satu Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) yang merupakan seorang asisten profesor kebidanan dan ginekologi.

Lalu di tahun 2021, Ahn Eun Jin The One and Only sebagai Pyo In Sook salah satu karakter yang menunjukkan kemampuan Ahn Eun Jin sebagai aktris. Kemudian peran, Ahn Eun Jin dalam drama The Good Bad Mother's menjadi tokoh yang berkebalikan. 

Baca juga: Sinopsis 'My Dearest Part 2', Kisah Cinta di Tengah Invasi Dinasti Qing

Kini, dalam drama The Dearest bersama lawan mainnya, Nam Goong Min, Ahn Eun Jin dengan totalitas mendalami perannya sebagai Yoo Gil Chae. Dari sutradara, staf sampai Nam Goong Min juga mengakui dedikasi dan totalitas Ahn Eun Jin dalam menghayati karakter Yoo Gil Chae.

Sumber foto: Naver News Korea 

Aktris dengan Kepribadian ‘Pelangi’

Bakat aktingnya yang serba bisa dan melampaui kemampuannya, Ahn Eun Jin sebenarnya memiliki pesona yang easy going dari pengakuan rekan kerjanya. Ahn Eun Jin juga memiliki mindset untuk percaya bahwa setiap karakter yang dimainkan melampaui dirinya, dan dia juga memiliki kerendahan hati untuk mencoba belajar sedikit dari mereka.

Baca juga: Rating Tinggi, Drakor MBC ‘My Dearest’ Part 2 Pertimbangkan Tambah Jumlah Episode

Dengan suksesnya penayangan My Dearest, Ahn Eun Jin dinobatkan aktris yang akan tumbuh dan tumbuh dengan memiliki pesona dan kemampuan yang akan membuat siapa pun menyukainya. Banyak warganet Korea Selatan memberikan julukan ‘pelangi’ karena kemampuan aktingnya yang selalu mampu mengekspresikan berbagai macam emosi yang cukup kompleks sebagai aktris pendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.