K-Entertainment - 19 May 2023

Profil Para Pemeran ‘The Good Bad Mother’ yang Aktingnya Super Keren!

Adinda Fitriayu - 19 May 2023
Profil Para Pemeran ‘The Good Bad Mother’ yang Aktingnya Super Keren!

Kalau teman iStyle sedang mencari tontonan drama yang heart-warming tentang keluarga terutama ibu,  coba deh nonton drama terbarunya Lee Do Hyun ‘The Good Bad Mother. Drama ini tayang perdana pada tanggal 26 April lalu berjumlah 14 episode dan bisa kamu tonton di Netflix.

‘The Good Bad Mother’ mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu yang menenami anaknya menemukan jati diri usai mengalami insiden kecelakaan. Kecelakaan tersebut membuat sang anak mengalami amnesia dan kembali bertingkah seperi anak kecil.

Drama ini menjadi salah satu drama yang banyak ditonton oleh para pecinta drakor lho Teman iStyle. Pasalnya, alur cerita di drama ‘The Good Bad Mother’ sangat menarik, dan juga akting para pemerannya yang sanat totalitas sehingga menarik perhatian para pencinta drakor.

Sekarang kita intip profil para pemeran drama ini yang super keren ini yuk. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Intip Profil Pemain K-Drama All That We Loved

Profil Para Pemeran Drama ‘The Good Bad Mother’

Sumber foto: Google

Lee Do Hyun sebagai Choi Kang Ho

Aktor yang lahir pada 11 April 1995 ini sebelumnya  juga pernah berakting kerena menjadi seorang bapak yang terjebak dalam diri seorang siswa SMA dalam drama 18 Again. Inilah yang membuat banyak orang penasaran bagaimana aktingnya kali ini.

Tidak heran akting Lee Do Hyun dalam drama ‘The Good Bad Mother’ sangat ditunggu. Rupanya dia juga alumni dari Universitas Chung-Ang jurusan Teater dan Film.

Lee Do Hyun sudah membintangi banyak judul drama seperti ‘The Glory’, ‘Melancholia’, ‘Youth of May’, ‘Beyond Evil’ dan masih banyak lagi.

Lee Doh Hyun yang berperan sebagai Choi Kang Ho adalah seorang jaksa yang ambisius. Ia dibesarkan oleh ibu tunggal, tanpa kehadiran sosok ayah dalam hidupnya.

Kang Ho menjadi jaksa atas anjuran ibunya, dengan alasan agar kelak Kang Ho memiliki uang dan kekuasaan. Karena itu, ibunya selalu menyuruh Kang Ho belajar.

Ibunya berusaha menjauhkan Kang Ho dari temannya, melarangnya menonton televisi dan menggunakan komputer, demi fokus belajar.

Sumber foto: Google

Ra Mi Ran sebagai Jin Young Soon

Aktris,  komedian, dan penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada 6 Maret 1975 ini telah berkarier dalam perfilman Korea selama bertahun-tahun lho Teman iStyle. Ra Mi Ran merupakan lulusan Seoul Institute of the Arts jurusan teater, dia memulai debutnya dalam drama ‘Lady Vengeance sebagai Park Chanwook pada 2005, saat ia berusia 30 tahun.

Selama bertahun-tahun ia berakting untuk teater, setelah itu, ia banyak kesempatan sampai berperan untuk 40 judul. Namanya mulai terkenal saat membintangi ‘Dancing Queen’ (2012).

Ra Mi Ran yang berperan sebagai Jin Young Soon, adalah seorang peternak babi yang membesarkan anaknya dengan disiplin demi masa depan yang lebih baik. Young Soon memaksa putranya, Kang Ho, untuk belajar lebih giat.

Ia juga mengabaikan talenta anaknya di bidang seni, agar Kang Ho fokus menjadi seorang jaksa. Ketika Kang Ho telah menjadi seorang jaksa, Young Soon menganggap tugasnya sebagai ibu telah selesai. Namun, sebuah kecelakaan tragis membuat Kang Ho kembali menjadi seperti anak-anak.

Baca Juga:

Kecewa! Song Hye Kyo Batal Beradu Peran Dengan Han So Hee di Drama Terbaru

Sumber foto: Google

Ahn Eun Jin sebagai Lee Mi Joo

Ahn Eun Jin memerankan karakter Lee Mi Joo, aktris yang lahir pada 6 Mei 1991. Ahn Eun Jin mendapat nominasi Aktris Pendukung Terbaik di Baeksang Arts Awards 2023 atas perannya dalam film 'The Night Owl' (2022).

Lee Mi Joo adalah teman masa kecil dan mantan pacar Kang Ho. Ia bekerja sebagai seniman kuku (nail artist) yang dikenal baik dan membenci ketidakadilan.

Mi Joo menjadi seniman kuku agar dapat membuat jari ibunya menjadi indah seperti jari wanita yang menjadi selingkuhan ayahnya. Ia berharap dapat membuat ibunya bahagia.

Sumber foto: Google

Yoo In Soo sebagai Bang Sam Sik

Yoo In Soo adalah aktor memulai debut akting pada tahun 2017. Sebelum membintangi ‘The Good Bad Mother’, Yoo In Soo berperan sebagai Park Dang Gu dalam drama ‘Alchemy of Souls’ dan sekuelnya.

Yoo In Soo yang berperan sebagai Bang Sam Sik, adalah pembuat onar di desa Jou-ri. Ia jatuh cinta pada Mi Joo sejak kecil.

Sam Sik pernah masuk penjara untuk menjalani hukuman karena pencurian. Gaya bicaranya kasar dan tidak sopan.

Sumber foto: Google

Hong Bi Ra sebagai Oh Ha Young

Oh Ha Young adalah tunangan Kang Ho. Ia adalah putri dari Oh Tae Soo.

Jung Woong In sebagai Oh Tae Soo

Oh Tae Soo dulunya adalah seorang jaksa, kini menjadi anggota parlemen. Tae Soo adalah calon presiden yang diperhitungkan.

Choi Moo Sung sebagai Song Woo Byeok

Song Woo Byeok adalah CEO dari Woobyeok Group. Ia memanfaatkan Kang Ho agar dapat mendekati Tae Soo

Itu dia profil para pemeran drama ‘The Good Bad Mother’ yang sedang ramai. Teman iStyle udah pada nonton dramanya belum nih? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Beberapa Alasan Untuk Kamu Nonton Drama ‘Oh! Young Shim’

Comments

You must Register or Login to post a comment.