K-Pop Zone - 23 November 2023

6 Fakta Menarik Aktor Kim Young Dae

Siti Fatimah - 23 November 2023
6 Fakta Menarik Aktor Kim Young Dae

Dengan dirilisnya ‘Moon in the Day,’ Kim Young Dae menunjukkan kemajuan dalam bakat aktingnya. Comeback aktor kelahiran 21 Juli 1995, Jeju, Korea Selatan ini mengobati rasa rindu penggemarnya.

Baca juga: Jelang Wajib Militer, Jungkook Tulis Surat Mengharukan Untuk Para ARMY

Dikutip dari allkpop.com, berikut adalah 6 fakta menarik aktor Kim Young Dae.

Baca juga: Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment Masih Rumit, Dimana Letak Permasalahannya?

Fakta menarik Kim Young Dae

Sumber foto: @youngdae0302

1. Minder dengan bentuk tubuhnya

Siapa yang mengira bahwa sebenarnya Kim Young Dae sebenarnya merasa minder dengan fisiknya, sehingga ia terbiasa memasukkan tangan ke dalam saku agar ngga terlihat terlalu kurus. 

2. Fasih berbahasa Mandarin

Kim Young Dae fasih berbahasa Mandarin, karena dia pernah kuliah di Universitas Fudan di Tiongkok selama beberapa waktu

3. Pernah Menjadi Cameo di beberapa drama

Jika Anda mengira Kim Young Dae terlihat familier, itu karena dia muncul sebentar di  drama True Beauty dan Undercover yang tayang  pada tahun 2021.

4. Jago berenang

Kim Young Dae adalah atlet yang cukup baik mulai dari bola basket hingga sepak bola. Dia bahkan rela melakukan aksi renangnya sendiri di "Extraordinary You" daripada menggunakan pemeran pengganti karena dia punya pengalaman berenang.

5. Orang yang cukup terorganisir

Selama video "What's In My Bag" dengan Vogue Korea, Young Dae menunjukkan kepada pemirsa betapa terorganisirnya dia. Untuk menghindari segala jenis kekacauan di dalam tasnya, aktor tersebut menempatkan semua barang di dalam kantong yang lebih kecil.

6. Mau menjadi entertainer

Aktor tersebut ngga pernah berpikir untuk debut sebagai entertainer. Baru setelah pamannya menunjukkan foto keponakannya kepada rekannya, yang akhirnya menjadi kepala agensi Kim Young Dae saat ini.

Baca juga: Jadi 4th Line-Up Performer, SHINee Akan Rayakan Anniversary Ke-15 di Panggung MMA 2023

Perjalanan seni peran Kim Young Dae yang mencakup berbagai genre, mulai dari romance, komedi, thriller, dan sejarah. Kemampuan aktingnya yang terus berkembang menjanjikan penampilan yang semakin mengesankan dan menginspirasi para pemirsa.

Comments

You must Register or Login to post a comment.