K-Pop Zone - 23 November 2023

Jelang Wajib Militer, Jungkook Tulis Surat Mengharukan Untuk Para ARMY

Adinda Fitriayu - 23 November 2023
Jelang Wajib Militer, Jungkook Tulis Surat Mengharukan Untuk Para ARMY

Jungkook baru-baru ini menulis surat emosional yang mengahrukan kepada para ARMY saat dia bersiap untuk memulai dinas militernya. Berita ini muncul setelah laporan sebelumnya yang mengkonfirmasi proses pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan sekarang Jungkook.

Pengumuman resmi yang dirilis oleh BIGHIT MUSIC pada tanggal 22 November kemarin mengungkapkan bahwa ke-empat member BTS tersebut telah memulai prosedur wajib militer mereka. Mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang luar biasa, agensi tersebut meyakinkan para penggemar akan kabar terbaru yang akan datang dan memohon kepada ARMY untuk terus mendukung para member BTS untuk melalui fase ini.

Baca Juga:

Sisa Anggota BTS Mulai Proses Wajib Militer, Support Mereka Yuk!

Baca pengumuman lengkap dari agensi di bawah ini:

"Halo. Ini MUSIK BIGHIT.

Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa anggota BTS RM, Jimin, V, dan Jungkook kini telah memulai proses pendaftaran militer mereka. Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka dan kami akan memberi tahu kalian tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya.

Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang konsisten untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka kembali dari wajib militer dan menyelesaikan tugas mereka di militer. Perusahaan kami gak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami.

Terima kasih."

Baca Juga:

Dari Maknae Hingga Legenda, Inilah 5 Momen Paling 'Golden' Jungkook

Jungkook, yang dikenal karena karier solonya yang berkembang pesat dan serangkaian lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu pada tahun 2023 ini, turun ke Weverse untuk menyapa penggemar secara langsung. Suratnya yang menyentuh hati, berisi rasa terima kasih dan perasaan yang tulus, menyentuh hati para ARMY di seluruh dunia.

surat jungkook

Sumber foto: Twitter (exzpensiveee)

“Kepada ARMY yang kucintai,

Anginnya sangat dingin karena sudah mendekati akhir bulan November. Semua orang sudah mengetahuinya, jadi aku akan mencoba menulis surat pendek untuk kalian.

Aku akan memulai perjalanan baru pada bulan Desember mendatang. Aku akan meninggalkan semua orang untuk sementara waktu untuk memenuhi tugas militer aku. Sebagian dari diriku terasa berat saat aku mengatakan ini padamu, tapi di sisi lain, hatiku menjadi hangat saat mengingat kenangan berharga yang telah aku bagikan dengan ARMY.

Setiap momen yang aku habiskan bersama kalian adalah periode paling cemerlang dalam hidup aku. Senyuman, dukungan, dan cinta para ARMY, telah membuatku mendengarnya. Aku sangat bersyukur kamu telah mendorong mimpiku dan diam-diam berjalan bersamaku.

Aku sedikit berhati-hati dalam meminta kalian untuk menungguku tanpa henti selama pelayananku. Setahun 6 bulan adalah waktu yang lama. Itu sebabnya aku gak bisa mengucapkan kata-kata egois itu, tapi aku berjanji kepadamu bahwa ketika aku kembali, aku akan berada di tempatku dulu, berdiri di atas panggung lagi setelah tumbuh dewasa.

Selama ini, aku berharap hidup ARMY selalu dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan, dan aku berharap kehidupan sehari-hari kalian dipenuhi dengan kesehatan dan kecantikan.

Aku akan merindukan kalian jauh di lubuk hatiku, sambil menunggu hari dimana aku bisa bertemu dengan kalian lagi untuk membicarakan hal-hal baru. Jangan sakit, dan tetap sehat.

Aku mencintai kalian."

—Jungkook

Baca Juga:

Daebak! Lagu ‘Seven’ Jungkook BTS Dapat Sertifikasi Platinum di Amerika Serikat

Dalam suratnya yang menyentuh hati kepada ARMY ini, Jungkook mengungkapkan emosinya yang campur aduk saat dia bersiap untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Dia mengenang momen-momen berharga yang dibagikan kepada para penggemar dan berjanji untuk kembali dengan lebih kuat dan lebih dewasa setelah masa wajib militernya berakhir.

Kita do’akan semoga semua member BTS yang sedang dan ingin wajib militer selalu diberikan kesehatan dan kelancaran ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.