K-Pop Zone - 22 November 2023

Sisa Anggota BTS Mulai Proses Wajib Militer, Support Mereka Yuk!

Nurahman Latif - 22 November 2023
Sisa Anggota BTS Mulai Proses Wajib Militer, Support Mereka Yuk!

Hai Teman iStyle! RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses untuk memenuhi kewajiban wajib militer mereka. Update ini resmi diumumkan oleh Big Hit Music pada tanggal 22 November KST melalui platform komunitas penggemar Weverse. 

Anggota BTS Wajib Militer

Dalam pernyataannya, agensi menyatakan, "RM, Jimin, V, dan Jungkook sedang aktif mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas wajib militer mereka. Kami akan segera membagikan pembaruan lebih lanjut mengenai jadwal wajib militer mereka. Kami berjanji memberikan dukungan tak tergoyahkan dan kehangatan selama masa dinas mereka hingga kembali dengan selamat. Dukungan kalian sangat berarti bagi mereka," tambah mereka.

Dengan ini, keempat anggota ini telah efektif mengakhiri penundaan perekrutan mereka dan memulai perjalanan untuk memenuhi persyaratan dinas militer.

Sisa Anggota BTS Wamil

Sumber foto : Google

Support Kita Berarti Bagi Mereka

Sebagai ARMY sejati pastinya kita gak bisa hanya berdiam diri. Masa dinas militer adalah bagian dari tanggung jawab mereka sebagai warga negara, dan sebagai penggemar, kita memiliki peran penting dalam memberikan dukungan moral yang mereka butuhkan.

  • Share di Social MediaYuk, kita bikin tagar dukungan untuk BTS di media sosial! Kita bisa pakai yang simpel aja, misalnya #BTSMilitaryServiceSupport.
  • Share Kenangan Indah BTSBagikan juga kenangan indah kita bersama BTS, mulai dari foto, video, sampe momen spesial yang bikin senyum. Kita bikin ini bukan cuma buat mereka, tapi juga buat kita yang udah bareng-bareng ngelewatin momen-momen seru bareng BTS.
  • Bergabung di Community BTS
    Kalo mau lebih ikutan aktif, banyak komunitas penggemar BTS yang lagi ngadain proyek dukungan selama mereka dinas militer. Kita bisa ikutan dan jadi bagian dari sesuatu yang lebih besar. Semakin banyak yang ikut, semakin keren dan berarti dukungan kita!

Perlu diingat bahwa Jin dan J-Hope telah mendaftar pada akhir tahun sebelumnya dan saat ini sedang menjalani dinas aktif. SUGA, di sisi lain, telah ditunjuk sebagai pekerja sosial untuk tugas dinasnya pada September tahun lalu.

Baca Juga : J-Hope BTS Mendapatkan Promosi Militer Awal Menjadi Pemimpin Peleton!

Nah, lagi-lagi, di momen kayak gini, kita butuh solidaritas dari para penggemar banget. Dukungan dan kasih sayang dari kita bisa jadi sumber kekuatan ekstra buat mereka. Mari kita bersama-sama jadi pilar kekuatan yang ngelindungi BTS selama dinas militer mereka.

Yuk, jadikan ini sebagai kesempatan buat nunjukin ke BTS kalo kita selalu ada buat mereka, sama kayak mereka yang selalu ada buat kita lewat karya-karya keren mereka. 

Oh iya, buat yang mau update berita terbaru, langsung cek ke iStyle.id ya!

Baca Juga : Selamat! Jungkook BTS Raih Juara 1 di ‘M! Countdown’

Comments

You must Register or Login to post a comment.