K-Pop Zone - 17 November 2023

Selamat! Jungkook BTS Raih Juara 1 di ‘M! Countdown’

Nurahman Latif - 17 November 2023
Selamat! Jungkook BTS Raih Juara 1 di ‘M! Countdown’

Hi Teman iStyle! Mnet's 'M! Countdown' kembali dengan acara mingguannya yang menampilkan penampilan dari artis favoritmu!

Sebagai nominator, BTS Jungkook dan Stray Kids bersaing sengit, namun Jungkook yang berhasil meraih kemenangan dengan "Standing Next to You." Selamat untuk Jungkook!

Performa Episode di Minggu Ini

Pada episode minggu ini, EASTSHINE membuat debut dengan "Double Down", AMPERS&ONE juga debut dengan "On and On", dan eite tampil dengan "INDEPENDENT WOMAN". Crush kembali dengan "Hmm-cheat", Stray Kids membuat comeback dengan "LALALALA", aespa kembali dengan "Drama", Queenz Eye kembali dengan "This is Love", Giuk kembali dengan "Scratch", Roa membuat comeback dengan "LIAR', Jungkook kembali dengan "Standing Next to You", dan FANTASY BOYS kembali dengan "Potential".

Jungkook Juara M Countdown

Sumber foto : Google

Pengumuman Kemenangan Jungkook

Jungkook sukses bawa pulang kemenangan di 'M! Countdown' minggu ini dengan penampilan keren banget, guys, di lagu "Standing Next to You."

Jungkook nggak sendirian nih, Stray Kids juga banjir apresiasi buat penampilan keren mereka dengan lagu "LALALALA". Duet hebat banget dua grup ini, bikin kita semua seneng banget nonton 'M! Countdown' minggu ini! 

Pertunjukan ini juga diramaikan oleh penampilan istimewa dari Miyeon, Bang Ye Dam, VIVIZ, Weeekly, KISS OF LIFE, ZEROBASEONE, WHIB, CRAVITY, LIGHTSUM, YOUNG POSSE, dan peserta tantangan vokal MCD. 

Baca Juga : Bikin Iri! Jungkook Memberikan Hadiah Untuk Penggemarnya

'M! Countdown' minggu ini emang ngehibur banget buat penontonnya, guys! Kemenangan Jungkook jadi sorotan utama dan semua artis yang perform juga ngasih kontribusi besar buat kehebohan acara ini.

Nah, buat yang mau tetep up to date sama berita terbaru, yuk mampir ke iStyle.id! Dijamin nggak bakal ketinggalan info seru seputar dunia hiburan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.