K-Pop Zone - 21 November 2023

Setelah Dua Dekade Berlalu, Um Jung Hwa Akan Comeback Dengan Konser Solo Pertamanya!

Siti Fatimah - 21 November 2023
Setelah Dua Dekade Berlalu, Um Jung Hwa Akan Comeback Dengan Konser Solo Pertamanya!

Hai Teman iStyle! Pemeran 'Dr. Cha' yang juga merupakan seorang penyanyi, Uhm Jung Hwa, akan kembali menyapa para penggemarnya melaluui comeback dengan konser solo pertamanya dalam 20 tahun, berbagi perjalanannya di 'Schuchita' bersama Suga BTS di saluran YouTube-nya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Uhm Jung Hwa

Comeback Konser Pertama Setelah 20 Tahun

Dalam video tersebut, Suga memuji bakat menyanyi Uhm Jung Hwa dan mengungkapkan antisipasinya atas kontribusi musiknya yang berkelanjutan. Uhm Jung Hwa bercerita tentang suaranya, mengakui bahwa suaranya semakin memburuk seiring berjalannya waktu, menyebabkan dia stres dan membuatnya menghentikan pertunjukan.

Namun, ia berubah pikiran, memutuskan untuk ngga menyerah dan malah menyesuaikan musiknya dengan kondisi vokalnya saat ini.

Pikirannya berubah dan memungkinkannya melepaskan diri dari rasa takut dan memiliki pandangan yang lebih nyaman. Dia akhirnya memutuskan untuk mengadakan konser solo setelah dua dekade, menunjukkan keberanian dan tekad. Konser ini dijadwalkan pada bulan Desember di Seoul, Daegu, dan Busan, di mana dia akan mengingat kembali perjalanan musik dan kenangan berharganya.

Baca juga: Sinopsis Film ‘Miss Fortune’, Uhm Jung Hwa dan Minah Girl’s Day Jadi Ibu-Anak

Um Jung Hwa comeback

Sumber foto: instagram @umaizing

Um Jung Hwa: Idol Kpop Senior

Uhm Jung Hwa, mantan diva papan atas dengan banyak lagu hit, menghadapi tantangan vokal setelah operasi kanker tiroid. Dia berbagi perjuangannya di acara seperti 'Hidden Singer 7' dan 'You Quiz on the Block,' di mana dia mengingat ketakutan dan kenggapastian yang dia alami selama pemulihan suaranya.

Meskipun mengalami kesulitan di masa lalu, kembalinya Uhm Jung Hwa disambut dengan dukungan dan antusiasme luas. Ekspektasinya tinggi terhadap konsernya yang akan datang, penuh dengan karya klasik abadi dan permata barunya.

Baca juga: Selalu Tampil Flawless, Intip Makeup Routine ala Uhm Jung Hwa

Kalo dilihat-lihat, konsep Um Jung Hwa ini mirip dengan film 'Dr. Cha', ya? Kembali untuk meneruskan mimpi setelah sekian waktu beristirahat. Pokoknya, good luck Um Jung Hwa!

Kalo Teman iStyle mau nonton cuplikan lengkapnya, bisa nonton dibawah ini:

Comments

You must Register or Login to post a comment.