K-Entertainment - 11 October 2023

Sinopsis Film ‘Miss Fortune’, Uhm Jung Hwa dan Minah Girl’s Day Jadi Ibu-Anak

Dina Pangestu - 11 October 2023
Sinopsis Film ‘Miss Fortune’, Uhm Jung Hwa dan Minah Girl’s Day Jadi Ibu-Anak

Uhm Jung Hwa comeback ke layar lebar setelah tiga tahun lewat film terbarunya ‘Miss Fortune’ lho, Teman iStyle. Kali ini, sang aktris beradu akting dengan Minah Girl’s Day sebagai ibu-anak.

Selain menggaet Uhm Jung Hwa dan Minah Girl’s Day, film garapan Lee Seung Joon ini juga dibintangi para aktris dan aktor berbakat, di antaranya Song Sae Byeok, Park Ho San, Son Byung Ho, dan Kim Jae Hwa. Seperti apa sinopsisnya?

Sinopsis ‘Miss Fortune’

‘Miss Fortune’ adalah sebuah film yang menggambarkan kisah Ji Hye (Uhm Jung Hwa), seorang penipu yang dulunya sukses dan cantik, namun belakangan ini mulai gagal dalam menipu dan bertekad untuk mengubah hidupnya yang sederhana. 

Sebelum pensiun, Ji Hye memutuskan untuk menjalani satu pekerjaan terakhir yang bisa mengubah seluruh hidupnya, yakni merayu anak dari keluarga broker kaya bernama Wan Kyu (Song Sae Byeok) untuk mencuri harta karun emas yang tersembunyi di mansion rahasia. Wan Kyu adalah seorang anak tunggal dari keluarga chaebol dan anak ayah yang agak manja.

Sumber foto: Google

Dengan bantuan putrinya yang bernama Joo Young (Minah Girl’s Day), Ji Hye berhasil memperoleh kepercayaan keluarga tersebut. Joo Young membantu ibunya dalam rencana mereka dan menjadi satu-satunya partner ibunya.

Baca Juga: 

Punya Wajah Awet Muda, Intip Skincare Routine Uhm Jung Hwa

Selalu Tampil Flawless, Intip Makeup Routine ala Uhm Jung Hwa

Mereka menyusup ke rumah seorang broker aset budaya yang punya kekayaan senilai 60 miliar won. Akan tetapi, ternyata ini menjadi pertempuran yang gak berkesudahan.

Sementara itu, Son Byung Ho berperan sebagai Ki Hyeong yang punya properti senilai puluhan miliar. Ia punya pelayan sekaligus sekretaris bernama Kumiko (Kim Jae Hwa) yang menyimpan banyak rahasia.

Kira-kira bisa gak ya Ji Hye dan Joo Young menemukan harta karun legendaris dan memulai kehidupan baru mereka?

Baca Juga: 

Memiliki Badan Bugar dan Perut Kencang Meski Sudah Usia 53 Tahun, Uhm Jung Hwa Spill Workout Rutinnya

Itu dia sinopsis film ‘Miss Fortune’. Film ini tayang di bioskop pada 11 Oktober 2023 nih, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.