K-Entertainment - 11 October 2023

5 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Uhm Jung Hwa

Dina Pangestu - 11 October 2023
5 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Uhm Jung Hwa

Nama Uhm Jung Hwa mungkin sudah gak asing di kalangan para pecinta drakor, apalagi baru-baru ini sang aktris kian populer setelah memikat banyak penonton lewat perannya sebagai dokter di drakor populer ‘Doctor Cha’.

Saat ini, Uhm Jung Hwa sudah membintangi drakor dari berbagai genre. Dari peran sebagai reporter hingga dokter, simak berikut drakor yang dibintangi Uhm Jung Hwa.

Sumber foto: Google

The Man Who Can’t Get Married (2009)

‘The Man Who Can’t Get Married’ menceritakan tentang Jo Jae Hee (Jin Ji Hee), seorang pria berusia 40 tahunan yang keras kepala dan belum menikah. Ia punya kepribadian yang bikin para wanita kesal dengannya.

Di drakor ini, Uhm Jung Hwa berperan sebagai Jang Moon Jeong, seorang dokter dengan kepribadian yang mirip dengan Jo Jae Hee. Lama-kelamaan, Jo Jae Hee bergantung pada Jang Moon Jeong.

Sumber foto: Google

Witch’s Romance (2014)

Bergenre romcom, ‘Witch's Romance’ adalah drama yang mengangkat kisah tentang seorang reporter yang bersemangat dengan pekerjaannya bernama Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa). Karena sangat berdedikasi dengan pekerjaannya, makanya rekan-rekannya menyebutnya sebagai penyihir.

Baca Juga: 

Sinopsis Film ‘Miss Fortune’, Uhm Jung Hwa dan Minah Girl’s Day Jadi Ibu-Anak

Selalu Tampil Flawless, Intip Makeup Routine ala Uhm Jung Hwa

Ban Ji Yeon gak percaya pada cinta sejati karena pengalaman patah hatinya di masa lalu. Akan tetapi, semua itu berubah saat dirinya bertemu dengan Yoon Dong Ha (Park Seo Joon), seorang pemilik usaha kecil-kecilan yang punya pengalaman pahit tentang cinta. Keduanya berpapasan dan jatuh cinta walau ada perbedaan usia dan masa lalu tragis di antara mereka.

Sumber foto: Google

You Are Too Much (2017)

Di drakor ‘You Are Too Much’, Uhm Jung Hwa berperan sebagai seorang diva pop legendaris dengan pengalaman selama 20 tahun bernama Yoo Jina. Meskipun gemerlap dan kemewahan datang dengan karier suksesnya, ia tetap merasa gak bahagia dalam kehidupan pribadinya. 

Yoo Jina berhadapan dengan seorang penyanyi klub malam bernama Jung Hae Dang (Ku Hye Sun) yang meniru dirinya untuk bisa memperoleh uang.

Sumber foto: Google

Our Blues (2022)

Drakor ‘Our Blues’ mengangkat kisah tentang sekelompok orang di Pulau Jeju. Uhm Jung Hwa berperan sebagai Ko Mi Ran, seorang gadis kota yang kembali ke kampung halamannya di Jeju dan bertemu lagi dengan sahabat karibnya, Jung Eun Hee (Lee Jung Eun).

Jung Eun Hee punya kepribadian sangat berbeda dari Ko Mi Ran. Keduanya sudah bersahabat sejak SMA, bahkan Jung Eun Hee mau melakukan apa aja demi sahabatnya itu. Namun, kesalahpahaman mulai terjadi saat mereka berusia dewasa. 

Sumber foto: Google

Doctor Cha (2023)

Cerita ‘Doctor Cha’ berkisah tentang seorang dokter yang luar biasa bernama Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa) yang memutuskan menikah dengan Seo In Ho (Kim Byung Chul). Sang suami bekerja sebagai kepala ahli bedah di rumah sakit universitas. Ia berkepribadian strict, dominan, dan perfeksionis.

Cha Jeong Suk memutuskan menjadi seorang ibu rumah tangga dan melepas karier dokternya. Gak disadari, ternyata suaminya suka menipunya dan berselingkuh. Dua puluh tahun menjadi ibu rumah tangga, Cha Jeong Suk kembali jadi dokter di suatu rumah sakit. Tapi, ia harus bekerja di bawah tekanan sang suami yang menjadi atasannya di rumah sakit.

Baca Juga: 

Punya Wajah Awet Muda, Intip Skincare Routine Uhm Jung Hwa

Itu dia deretan drakor yang dibintangi Uhm Jung Hwa. Dari kelimanya, mana aja nih drakor yang Teman iStyle pernah tonton?

Comments

You must Register or Login to post a comment.