K-Entertainment - 20 November 2023

Rilis Poster Baru, Catat Jadwal Tayang Drakor ‘Night Has Come’!

Dina Pangestu - 20 November 2023
Rilis Poster Baru, Catat Jadwal Tayang Drakor ‘Night Has Come’!

Akhir tahun ini, ada drama Korea bergenre thriller misteri baru berjudul ‘Night Has Come’ yang siap menyuguhkan tontonan yang menegangkan bagi para pemirsa. ‘Night Has Come’ adalah drama remaja misteri tentang siswa SMA Yooil kelas dua yang tiba-tiba dipaksa untuk bermain permainan mafia misterius yang berbahaya dalam kehidupan nyata selama field trip mereka.

Dibintangi Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, Jung So Ri, drama ini bakal menggambarkan pertempuran psikologis yang intens antara para siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup.

Seperti apa poster dan kapan jadwal tayang drakor ‘Night Has Come’? Yuk simak di bawah ini.

Sumber foto: Instagram (uplus_mobiletv)

U+Mobile TV Rilis Poster Baru Drakor ‘Night Has Come’

Poster utama yang baru dirilis menggambarkan Yoon Seo (Lee Jae In), Joon Hee (Kim Woo Seok), Jung Won (Choi Ye Bin), Kyung Joon (Cha Woo Min), Da Bum (Ahn Ji Ho), dan So Mi (Jung So Ri) yang terlibat dalam permainan mafia berbahaya yang bisa berakhir dengan kematian.

Baca Juga: 

Sinopsis Drakor ‘Night Has Come’, Kisah Siswa SMA Terjebak Permainan Misteri

Poster tersebut menunjukkan keenam siswa tersebut yang menatap lurus ke depan dengan seragam mereka yang terkena darah sembari memegang smartphone mereka. Dalam poster, tertulis juga kalimat "Mafia, please raise your head" yang memancing rasa ingin tahu tentang siapa yang menjadi mafia tersembunyi dalam permainan tersebut.

Detail lainnya yang mencolok dalam poster adalah tanda x merah di atas para siswa tersebut yang menambah ketegangan.

Jadwal Tayang Drakor ‘Night Has Come’

Dari informasi yang beredar, drakor garapan sutradara Lim Dae Woong ini gak hanya akan tayang perdana di U+Mobile TV, tapi juga akan disiarkan di platform streaming Viki pada 4 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: 

Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Akan Bintangi Drakor Romantis Baru

Couple Drakor 'Moon in the Day' Versi Webtoon, Mana Favoritmu?

Itu dia informasi mengenai drakor ‘Night Has Come’. Siapa aja nih yang udah gak sabar menonton drakor thriller remaja satu ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.