K-Entertainment - 08 November 2023

Sinopsis Drakor ‘Night Has Come’, Kisah Siswa SMA Terjebak Permainan Misteri

Dina Pangestu - 08 November 2023
Sinopsis Drakor ‘Night Has Come’, Kisah Siswa SMA Terjebak Permainan Misteri

Di penghujung tahun ini, ada lagi drakor yang bakal menghibur penonton berjudul ‘Night Has Come’. Drakor garapan sutradara Lim Dae Woong ini menghadirkan para pemeran utama seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Ahn Ji Ho, Jung So Ri, dan Chun Young Min.

Selain itu, drakor berjumlah 12 episode ini juga diramaikan oleh para pemeran pendukung, di antaranya Cha Woo Min, Seo Dong Hyun, Bae Jae Young, Park Ju Won, dan Song Byung Geun.

Seperti apa jalan ceritanya?

Sumber foto: AsianWiki

Sinopsis Drakor ‘Night Has Come’

Mengangkat genre thriller misteri, ‘Night Has Come’ adalah sebuah drama remaja misteri yang bercerita tentang kejadian ketika siswa SMA Yooil yang melakukan field trip. Di sana, mereka mau gak mau harus ikut serta dalam permainan mafia yang berakhir dengan kematian. Mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Drama ini bakal menggambarkan perjuangan mental yang sengit di antara para siswa saat mereka harus berusaha bertahan hidup dalam situasi tersebut.

Baca Juga: 

Sinopsis ‘Hierarchy’, Drakor yang Menggambarkan Kelas Atas di SMA Jooshin

Lee Yoon Seo (Lee Jae In) adalah siswa SMA yang cerdas dan bisa bernalar yang sangat baik, yang ia gunakan untuk mencoba melarikan diri. Sedangkan, Kim Joon Hee (Kim Woo Seok) adalah ketua kelas dengan rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat.

Sementara itu, Oh Jung Won (Choi Ye Bin) adalah siswa dengan peringkat pertama di sekolah secara akademis, tapi ia adalah seorang yang terpinggirkan dan sendirian. Agar bisa bertahan, ia harus bekerja sama dengan teman-temannya yang lain. Kira-kira bisa gak ya mereka melarikan diri dari permainan mencekam tersebut?

Baca Juga: 

Sinopsis ‘Usury Academy’, Film Aksi Sekolah yang Dibintangi Kang Mina

Sinopsis Drakor ‘Maestra: Strings of Truth’, Lee Young Ae Jadi Dirigen Orkestra

Itulah sinopsis drakor ‘Night Has Come’ yang bakal tayang perdana di Viu pada 4 Desember 2023 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.