K-Entertainment - 17 November 2023

Couple Drakor 'Moon in the Day' Versi Webtoon, Mana Favoritmu?

Stefani Ditamei - 17 November 2023
Couple Drakor 'Moon in the Day' Versi Webtoon, Mana Favoritmu?

Dibintangi oleh Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae, drama Korea ‘Moon in the Day’ mengusung genre fantasy, sageuk, thriller, dan romance. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul ‘The Moon that Rises in the Day’ karya author Hye Yoom. Sebelum rilis dalam bentuk drama, drama ini lebih dulu populer dalam versi webtoon. Plot cerita yang seru dan tragis bikin ‘Moon in the Day’ jadi salah satu drama yang dinantikan. 

Sinopsis 'Moon in the Day'

Berdasarkan ‘Sinopsis Drakor 'Moon in The Day', Dibintangi Kim Young Dae’, drama ini menyorot kisah seorang selebriti tampan bernama Han Jun Oh. Suatu hari, Han Jun Oh nyaris mengalami kecelakaan mobil yang fatal. 

Untungnya, seorang petugas pemadam kebakaran bernama Kang Young Hwa berhasil menyelamatkannya. Hal tersebut membuat Han Jun Oh memilih Kang Young Hwa sebagai bodyguard pribadinya. Namun, saat Han Jun Oh terbangun dalam masa perawatan di rumah sakit, ia berubah menjadi sosok yang sangat berbeda. 

Baca juga: 5 Karakter Drakor 'Vigilante' Versi Webtoon, Mirip Banget!

Seorang bangsawan kuno bernama Do Ha merasuki tubuh Han Jun Oh dan dipenuhi dengan dendam. Berdasarkan sinopsis di atas, dapat disimpulkan kalau Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae berperan menjadi dua sosok yang berbeda. Berikut ini adalah penampilan karakter dan cast drakor ‘Moon in the Day’ versi webtoon:

Sumber Foto: Google

Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin)

Sesuai jalan cerita drakor ‘Moon in the Day’, Kang Yong Hwa (Pyo Ye Jin) adalah wanita yang menyelamatkan Han Jun Oh. Kang Young Hwa bekerja sebagai pemadam kebakaran dan digambarkan sebagai sosok yang berani. Karakter versi webtoon juga mendeskripsikan kalau Kang Young Hwa berpenampilan sederhana, berambut pendek, dan bekerja sebagai bodyguard Han Jun Oh.

moon in the day versi webtoon

Sumber Foto: Google

Han Jun Oh (Kim Young Dae)

Karakter drakor ‘Moon in the Day’ versi webtoon selanjutnya adalah Han Jun Oh (Kim Young Dae), selebriti tampan yang nyaris mengalami kecelakaan mobil yang fatal. Hidupnya diselamatkan oleh Kang Young Hwa yang kemudian jadi bodyguard pribadinya.

Sumber Foto: Google

Do Ha (Kim Young Dae)

Jika Kang Young Hwa dan Han Jun Oh diceritakan hidup di masa modern, selanjutnya, Doha adalah bangsawan kuno asal Joseon yang menyimpan dendam kepada istrinya, Han Ri Ta. saat HannJun Oh dirawat di rumah sakit, Do Ha merasuki tubuhnya demi membalaskan dendam kepada Han Ri Ta, istri yang dulu membunuhnya.

moon in the day versi webtoon

Sumber Foto: Google

Han Ri Ta (Pyo Ye Jin)

Istri Doha digambarkan sebagai wanita yang lembut, cantik, terkadang mengikat dan mengurai rambutnya. Han Ri Ta diceritakan membunuh suaminya, Do Ha, di masa kerajaan lampau. Kang Young Hwa dan Han Ri Ta diperankan oleh Pyo Ye Jin. 

Baca juga: Tokoh Drakor ‘A Good Day to be a Dog’ Versi Webtoon

Demikian informasi tentang couple drakor webtoon ‘The Moon in the Day’ versi webtoon. Couple drama ini dibedakan menjadi dua masa, mana yang jadi favorit Teman iStyle? Kisah asmara Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae masih berlanjut. Silahkan Teman iStyle tonton lanjutannya setiap Rabu-Kamis di ENA.

Comments

You must Register or Login to post a comment.