K-Entertainment - 18 September 2023

Sinopsis Drakor ‘Moon in The Day’, Dibintangi Kim Young Dae & Pyo Ye Jin

Dina Pangestu - 18 September 2023
Sinopsis Drakor ‘Moon in The Day’, Dibintangi Kim Young Dae & Pyo Ye Jin

‘Moon in the Day’ turut meramaikan deretan drakor yang bakal tayang pada bulan Oktober, nih. Tepatnya, drakor yang diadaptasi dari webtoon populer ini dijadwalkan tayang 25 Oktober 2023 mendatang.

Drakor bergenre fantasi romantis ini menggaet para aktor dan aktris berbakat, di antaranya Kim Young Dae, Pyo Ye Jin, On Joo Wan, dan Jung Woong In.

Seperti apa sinopsisnya? Yuk simak di bawah ini.

Sinopsis ‘Moon in The Day’

Drakor ‘Moon in The Day’ akan mengikuti kisah cinta yang mencekam dan memilukan yang melintasi periode waktu selama 1.500 tahun dengan alur cerita yang berpindah-pindah antara masa lalu dan masa kini.

Sumber foto: Google

Di drakor ini, Kim Young Dae memainkan peran ganda sebagai Do Ha dan Han Jun Oh.

Sumber foto: Google

Sedangkan, Pyo Ye Jin juga memainkan peran ganda sebagai Han Ri Ta dan Kang Young Hwa. Kang Young Hwa merupakan reinkarnasi Han Ri Ta.

Baca Juga: Rowoon Tolak Dibayar Jadi Cameo di Drakor ‘A Time Called You’, Kenapa?

Han Jun Oh adalah seorang bintang top di Korea. Bisa dibilang, ia punya fisik yang sempurna dengan penampilan yang tinggi dan ganteng, tapi ia terbebani dengan inferiority complex

Han Jun Oh merupakan anggota dari agensi Beginning Entertainment yang dikelola oleh kakaknya, Han Min O (On Joo Wan). Di masa lalu, Han Jun Oh bernama Do Ha, seorang bangsawan elite dari Dinasti Silla yang tewas dibunuh oleh istri yang sangat dicintainya, Han Ri Ta (Pyo Ye Jin).

Baca Juga: Sinopsis ‘My Happy End’, Jang Nara dan Son Hon Jun Reuni! 

Suatu hari, Han Jun Oh berpartisipasi dalam pembuatan iklan publik bersama pemadam kebakaran bernama Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin). Saat syuting iklan berlangsung, terjadi kecelakaan mobil.

Setelah kecelakaan mobil dan saat Han Jun Oh terbangun, tubuhnya dirasuki oleh roh pembalas dendam bernama Do Ha yang punya kepribadian yang benar-benar berbeda dari Han Jun Oh.

Baca Juga: Syuting K-Drama Terbaru ‘I Am Not a Hero’ Mengalami Masalah, Kenapa?

Teman iStyle excited gak nih menantikan drakor terbarunya Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.