K-Entertainment - 13 September 2023

Syuting K-Drama Terbaru ‘I Am Not a Hero’ Mengalami Masalah, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 13 September 2023
Syuting K-Drama Terbaru ‘I Am Not a Hero’ Mengalami Masalah, Kenapa?

Berdasarkan berita yang dikutip oleh sebuah media pada tanggal 11 September, K-Drama terabru ‘I Am Not a Hero’ yang dibintangi Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee telah mulai syuting. Namun, saat para aktor dan kru memulai proses syuting, tim tersebut terlibat dalam sebuah masalah.

Menurut sebuah sumber, sebuah artikel telah diposting di komunitas online dengan judul, ‘Tim syuting drama secara pribadi terlalu berlebihan’. Penulis postingan tersebut menulis bahwa istrinya dirawat di rumah sakit di kamar ibu berisiko tinggi selama minggu ke-33 kehamilan keduanya, dan keluar dari rumah sakit.

Baca Juga:

Han So Hee Positif COVID-19 Saat Syuting ‘Gyeongseong Creature 2’

Namun, ketika dia hendak mengunjungi istrinya di ruang gawat darurat, sutradara pendukung memblokirnya dan mengatakan mereka sedang syuting. Ia menambahkan, ada dua jalur di tempat itu, satu dengan pengawas dan staf, dan satu sisi diblokir untuk dilewati.

Mengingat dia sedang terburu-buru, staf bahkan memblokir jalan menuju rumah sakit dengan ekspresi buruk dan menyuruhnya untuk gak berlari dan diam. Untungnya, menurut penulis artikel tersebut, istrinya lewat tanpa masalah apa pun, namun jika terjadi sesuatu padanya, sang suami berkata bahwa dia akan mengambil Tindakan.

Menyusul isu yang tersebar secara online, tim produksi ‘I Am Not a Hero’ merilis pernyataan permintaan maaf resmi. Tim meminta maaf karena menyebabkan kegaknyamanan dan akan memberikan perhatian dan upaya lebih untuk gak menimbulkan konflik selama pembuatan film.

Baca Juga:

Sinopsis ‘Perfect Marriage Revenge’, Drakor Adaptasi Webtoon Terbaru

‘I Am Not a Hero’ merupakan K-Drama fantasi-romantis yang mengikuti kisah seorang pria dengan kemampuan luar biasa. Jang Ki Yong akan menjadi bintang utama proyek ini dan diperkirakan akan memerankan peran Bok Gwi Joo, seorang pria yang kehilangan kekuatan batinnya karena depresi.

Kemampuan supernaturalnya memungkinkan dia untuk kembali ke masa lalu, tetapi hanya pada saat dia bahagia. Namun, kehidupan Gwi Joo yang gak bahagia berubah ketika ia bertemu Do Da Hae (Chun Woo Hee).

Ini akan menjadi drama comeback Jang Ki Yong setelah ia keluar dari militer dan kolaborasi pertamanya dengan aktris ‘Delightfully Deceitful’, Chun Woo Hee. Belum ada tanggal pasti untuk perilisan K-Drama ini.

Gimana menurut Teman iStyle dengan kejadian ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Kenalan Dengan 3 Karakter Utama di Drakor A Good Day to be a Dog

Comments

You must Register or Login to post a comment.