K-Entertainment - 11 October 2023

Tokoh Drakor ‘A Good Day to be a Dog’ Versi Webtoon

Stefani Ditamei - 11 October 2023
Tokoh Drakor ‘A Good Day to be a Dog’ Versi Webtoon

Drama Korea ‘A Good Day to be a Dog’ siap tayang mulai hari ini! (11/10). Aktris Park Gyu Young, Cha Eun Woo, dan Lee Hyun Woo, dipilih sebagai line-up utama pemeran drakor ‘A Good Day to be a Dog’. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya author Lee Hye. 

‘A Good Day to be a Dog’ menyorot kisah wanita bernama Han Hana yang punya kutukan turun-temurun dalam keluarganya. Saat gak sengaja mencium seseorang, mereka akan menjadi anjing saat tengah malam selama 6 jam! Selengkapnya bisa kalian baca di ‘Sinopsis ‘A Good Day to Be a Dog’, Saat ‘Kisseu’ Berubah Jadi Anjing!’.

‘A Good Day to be a Dog’ Versi Drama vs Versi Webtoon

Dalam drama ‘A Good Day to be a Dog’, tokoh Hana ddiperankan oleh Park Gyu Young, seorang guru di sekolah menengah. Sedangkan lawan mainnya adalah Cha Eun Woo, guru di sekolah yang sama bernama Jin Seo Won. 

Baca juga: 3 Alasan Kamu Wajib Nonton ‘A Good Day to Be a Dog’, Drakor Baru Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Nantinya, Hana gak sengaja berciuman dengan Jin Seo Won dan berusaha untuk melakukan hal yang sama untuk mengembalikan dirinya dalam bentuk manusia. Keseruan drama ‘A Good Day to be a Dog’ sudah ditunjukkan melalui versi webtoon-nya. Yuk, simak para tokoh drama ‘A Good Day to be a Dog’ versi drama dan versi webtoon di bawah ini!

a good day to be a dog webtoon

Sumber Foto: Google

Han Hana 

Hana adalah tokoh utama drama ‘A Good Day to be a Dog’ yang nantinya bakal berubah jadi anjing kalau berciuman dengan seseorang. Tampilannya mirip banget dengan versi webtoon, ya!

Sumber Foto: Google

Hana saat Berubah Menjadi Anjing

Nah, gambar di atas adalah perbandingan tokoh Hana saat menjadi anjing. Tubuhnya kecil, imut, dan berwarna putih. Meski versi drama warnanya gak terlalu polos, tapi Hana versi anjing beneran kiyowo!

a good day to be a dog webtoon

Sumber Foto: Google

Jin Seo Won

Pemilihan Cha Eun Woo sebagai  aktor utama ‘A Good Day to be a Dog’ adalah pilihan yang tepat! Baik versi drama maupun versi webtoon, Cha Eun Woo terlihat mirip dengan karakter utamanya, Jin Seo Won.

Sumber Foto: Google

Lee Bo Gyeom

Tokoh Lee Beo Gyeom diperankan oleh Lee Hyun Woo. Belum ada informasi jelas mengenai karakter Lee Bo Gyeom. Berdasarkan poster dan foto teaser-nya, sepertinya Lee Bo Gyeom adalah second male, ya!

a good day to be a dog webtoon

Sumber Foto: Google

Jin Seo Won Takut dengan Anjing

Konflik utama drama ‘A Good Day to be a Dog’ adalah kerumitan yang dialami Hana akibat kutukan yang dimiliki. Hana gak sengaja berciuman dengan Jin Seo Won yang ternyata takut sama anjing!

a good day to be a dog webtoon

Sumber Foto: Google

Manisnya Poster Versi Drama dan Versi Webtoon

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon gak jarang mengeluarkan dua versi, lho! Poster versi drama dan webtoon ‘A Good Day to be a Dog’ beneran mirip banget! Bahkan pose dan warna background-nya juga disesuaikan. 

Baca juga: Kenalan Dengan 3 Karakter Utama di Drakor A Good Day to be a Dog

Penasaran dengan drama ‘A Good Day to be a Dog’? Teman iStyle bisa tonton mulai 11 Oktober 2023, setiap Rabu, pukul 21:00 KST di MBC. Jangan lupa juga baca artikel tentang KPop dan Kdrama terbaru hanya di K-HUB iStyle.id! Gak cuma dapat informasi terbaru tentang KPop, kalian bisa belanja berbagai official merchandise dan Album KPop di iStyle.id. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.