K-Entertainment - 16 November 2023

5 Karakter Drakor 'Vigilante' Versi Webtoon, Mirip Banget!

Stefani Ditamei - 16 November 2023
5 Karakter Drakor 'Vigilante' Versi Webtoon, Mirip Banget!

Drama Korea adaptasi webtoon ‘Vigilante’ akhirnya tayang! Hingga artikel ini ditulis, ‘Vigilante’ sudah tayang hingga empat episode. Drama ini mengusung genre action, thriller, psychological, dan crime. Dilansir artikel K-HUB ‘Sinopsis Drakor Vigilante, Diadaptasi dari Webtoon Populer’, drama ini bercerita tentang tokoh Kim Ji Young yang aktif sebagai mahasiswa kepolisian. 

Masa kecil Kim Ji Young sangat berat, ia harus kehilangan ibunya yang menjadi korban pembunuhan orang gak dikenal. Hal tersebut membuat Kim Ji Young tumbuh dewasa menjadi sosok vigilante, yakni seseorang yang memberikan hukuman kepada orang-orang jahat. Menurutnya, sekelompok penjahat kejam gak seharusnya menerima hukuman penjara yang terlalu ringan. 

5 Karakter Drakor 'Vigilante' Versi Webtoon,

‘Vigilante’ adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya CRG dan ilustrator ‘ Kim Gyu Sam. Webtoon ‘Vigilante’ sangat populer di Korea Selatan dan disukai karena jalan ceritanya yang seru. Berikut ini adalah karakter drakor ‘Vigilante’ versi webtoon:

drakor vigilante versi webtoon

Sumber Foto: Google

1. Kim Ji Young (Nam Joo Hyuk)

Tokoh Kim Ji Young (Nam Joo Hyuk) digambarkan sebagai mahasiswa kepolisian yang pendiam namun berbakat di bidang olahraga taekwondo. Kim Ji Young mengalami kejadian yang traumatis, ibunya menjadi korban kekerasan dan pelakunya hanya dihukum dalam waktu sebentar.

Baca juga: Tokoh Drakor 'A Good Day to be a Dog' Versi Webtoon

Hal tersebut mendorong KimJi Young bertekad menjadi polisi. Meski aktivitas sehari-hari disibukkan sebagai mahasiswa kepolisian, Kim Ji Young punya rahasia misterius. Saat malam hari, dirinya berubah menjadi vigilante!

Sumber Foto: Google

2. Vigilante (Nam Joo Hyuk)

Vigilante adalah sebutan bagi seseorang yang menegakkan hukum dengan cara yang berbeda. Singkatnya, Vigilante punya cara dan prinsip tersendiri saat menghukum seseorang. Hal yang sama juga dialami oleh Kim Ji Young. 

Baca juga: Profil Para Pemeran Utama Drakor ‘Vigilante’, Ada Nam Joo Hyuk!

Akibat kejadian traumatis saat masa kecil, Kim Ji Young benci dengan kondisi hukum yang dinilai gak tegas dan menguntungkan para penjahat. Kim Ji Young memutuskan menjadi Vigilante dan pergi membunuh para penjahat saat malam hari. Karakter drakor Vigilante versi webtoon digambarkan misterius, memakai hoodie berwarna gelap, dan jago berkelahi. 

drakor vigilante versi webtoon

Sumber Foto: Google

3. Cho Heon (Yoo Ji Tae)

Para pelaku kejahatan yang terbunuh akhirnya ramai dibicarakan. Bahkan salah satu variety show tentang kriminal membawa nama ‘Vigilante’ sebagai topik utama. Saat Seo Doo Yeop dihancurkan oleh Kim Ji Young/Vigilante, Cho Heon (Yoo Ji Tae) terpilih sebagai ketua investigasi untuk mencari keberadaan Kim Ji Young. Sesuai dengan webtoon, tokoh Cho Heon digambarkan sebagai sosok laki-laki berbadan tegap, wajahnya penuh luka, dan terlihat garang.

drakor vigilante versi webtoon

Sumber Foto: Google

4. Choi Miryeo (Kim Soo Jin)

Karakter drakor ‘Vigilante’ selanjutnya adalah Choi Miryeo, polisi sekaligus reporter yang desperate mencari keberadaan Vigilante. Hal ini dikarenakan Choi Miryeo penasaran dan butuh informasi detail tentang ‘siapakah sosok dibalik Vigilante’? Sesuai dengan versi webtoon, Choi Miryeo adalah reporter dengan rambut warna merah. Choi Miryeo diperankan oleh aktris Kim Soo Jin.

Sumber Foto: Google

5. Cho Kang Ok (Lee Joon Hyuk)

Tokoh Cho Kang Ok diperankan oleh aktor Lee Joon Hyuk. Berdasarkan webtoon dan drama, Cho Kang Ok digambarkan sebagai sosok businessman yang kaya raya dan mengagumi Vigilante. Bahkan, trailer terbaru drakor ‘Vigilante’ menunjukkan sosok baru bertopeng yang berharap dapat kolaborasi dengan Vigilante.

Demikian informasi tentang karakter drakor ‘Vigilante’ versi webtoon. Saat ini, drama Korea ‘Vigilante’ masih on-going dan tayang setiap Rabu di Disney. Baca terus informasi terbaru tentang drakor ‘Vigilante’ di K-HUB iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.