K-Entertainment - 17 November 2023

Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Akan Bintangi Drakor Romantis Baru

Dina Pangestu - 17 November 2023
Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Akan Bintangi Drakor Romantis Baru

Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk dikonfirmasi akan membintangi drama SBS baru berjudul ‘Acquaintances’ (judul sementara) sebagaimana laporan SBS pada 17 November. Di drakor barunya itu, keduanya bakal menjadi pemeran utama, nih.

Ditargetkan tayang perdana tahun 2024 mendatang, ‘Acquaintances’ ini sendiri merupakan drama bergenre romantis yang menceritakan tentang seorang CEO bernama Ji Yoon yang sangat baik dalam pekerjaannya tapi kurang cakap dalam hal lain. Sedangkan, sekretarisnya, Eun Ho sangat kompeten dalam pekerjaannya dan pintar dalam hal pengasuhan anak serta pekerjaan rumah.

Han Ji Min akan memainkan karakter Ji Yoon, CEO yang kasar dan acuh tak acuh di sebuah perusahaan headhunting yang sukses. Meskipun sangat cakap dan percaya diri dalam pekerjaannya, namun karena Ji Yoon menyumbangkan semua energinya untuk pekerjaannya tersebut, ia gak tahu cara melakukan hal lain.

Sedangkan, Lee Joon Hyuk memerankan karakter Eun Ho, single father yang peduli dan tampak mahir dalam segala hal. Dengan tata krama yang sempurna dan kepribadian yang ramah, ia membantu Ji Yoon yang ceroboh sebagai sekretarisnya.

Produser ‘Acquaintances’ mengatakan, “Dengan konfirmasi pemilihan Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk, kami telah menemukan pasangan romantis yang sempurna, dan kami tak meminta lebih. Bahkan tim produksi dengan antusias menantikan untuk melihat chemistry dan sinergi apa yang bakal ditampilkan oleh kedua aktor ini lewat drama ini." ujarnya.

Baca Juga: 

Interaksi Manis IU dan Han Ji Min, Terima Penghargaan dari Pemerintah Korsel 

Lee Sung Kyung dan Lee Dong Wook Bakal Beradu Peran di K-Drama Mendatang ‘Good Man’

Sumber foto: Google

Semenjak debut aktingnya melalui drama ‘All In’ pada 2003 silam, Han Ji Min telah dikenal karena perannya di film ‘Miss Baek’, film ‘The Age of Shadows’, dan drakor ‘Rooftop Prince’.

Lawan mainnya, Lee Joon Hyuk telah dikenal melalui karyanya dalam film ‘I Saw the Devil’, film ‘Along With the Gods: The Two Worlds’, dan drakor ‘City Hunter’.

Baca Juga: 

Bersiap Syuting! tvN Umumkan Drama Baru ‘Jeong Nyeon’ Dibintangi Oleh Kim Tae Ri dan Shin Ye Eun

Siapa aja nih yang udah gak sabar melihat chemistry Han Ji Min dengan Lee Joon Hyuk di drakor barunya ini?

Comments

You must Register or Login to post a comment.