K-Entertainment - 25 October 2023

Interaksi Manis IU dan Han Ji Min, Terima Penghargaan dari Pemerintah Korsel 

Stefani Ditamei - 25 October 2023
Interaksi Manis IU dan Han Ji Min, Terima Penghargaan dari Pemerintah Korsel 

Dalam rangka Perayaan Hari Finansial ke-8 atau ‘The 8th Finance Day Ceremony’ (25/10), Pemerintah Korea Selatan secara khusus memberikan penghargaan kepada selebriti atau influencer yang dianggap memenuhi kualifikasi (acknowledgment, prestige and beauty).

Selebriti yang terpilih adalah idol-aktris IU dan aktris Han Ji Min! Keduanya bertemu menerima penghargaan dari presiden dan tertangkap kamera sedang berinteraksi. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

IU Han Ji Min

Sumber Foto: Google

IU dan Han Ji Min Terima Penghargaan sebagai ‘Positive Influence’

The 8th Finance Day Ceremony digelar secara rutin dan pada hari Selasa (25/10) diadakan kembali. Acara ini memberikan penghargaan kepada individu yang dianggap berpengaruh atau influencer’ di dunia hiburan. 

Baca juga: Han Ji Min Dapat Tawaran Bintangi Drama Rom-Com Baru Bersama Lee Joon Hyuk

IU dan Han Ji Min terpilih untuk menerima penghargaan dalam hal finansial. Singkatnya, idol dan aktris senior ini dianggap sebagai public figure dengan pengelolaan keuangan yang sehat. Hal tersebut dapat terlihat dari akvitias menabung, donasi, dan investasi. 

Dilansir allkpop, pemberian penghargaan kepada IU dan Han Ji Min dilakukan secara langsung oleh Financial Service Commission Chairman, Kim Joo Hyun. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan commendation dari Perdana Menteri.

Baca juga: Imut dan Segar, Gaya Rambut Baru IU Curi Perhatian K-netz

Kali pertama muncul di acara penghargaan, IU dan Han Ji Min menuai banyak pujian

IU Han Ji Min

Sumber Foto: Google

IU Han Ji Min

Sumber Foto: Google

Penghargaan diberikan langsung oleh Financial Service Commission Chairman, Kim Joo Hyun.

Selain itu, K-netizen juga menyorot interaksi perdana IU dan Han Ji Min. Keduanya adalah public figure yang punya banyak prestasi, terutama di bidang perfilman dan drama Korea. Misalnya, IU pernah menang penghargaan di bidang musik, seperti: Golden Disc Award, MAMA Award, dan Seoul Music Awards Record of the Year. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’, Han Ji Min Punya Kekuatan Super?

Sedangkan Han Ji Min baru-baru ini muncul di drama terbaru ‘Behind Your Touch’ dan pernah menang penghargaan di KBS Drama AWards (Grand Prize), Blue Dragon Film Award (best Actress), dan Baeksang Arts Award (Best Leading Actress in Film).

Demikian informasi tentang IU dan Han Ji Min yang menerima penghargaan dari pemerintah Korsel. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan berita terbaru tentang KPop, KDrama, Fashion, dan masih banyak lagi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.