K-Entertainment - 17 November 2023

Lee Sung Kyung dan Lee Dong Wook Bakal Beradu Peran di K-Drama Mendatang ‘Good Man’

Adinda Fitriayu - 17 November 2023
Lee Sung Kyung dan Lee Dong Wook Bakal Beradu Peran di K-Drama Mendatang ‘Good Man’

Berdasarkan outlet berita pada tanggal 15 November KST, Lee Sung Kyung sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ‘Good Man’ (judul sementara) nih Teman iStyle. Pada hari yang sama, agensinya, YG Entertainment, mengonfirmasi bahwa sang aktris menerima tawaran tersebut dan saat ini sedang meninjaunya.

Dikatakan bahwa begitu dia memutuskan untuk tampil di ‘Good Man’, dia akan melakukan transformasi akting lainnya. K-Drama mendatang ‘Good Man’ menceritakan peristiwa penuh gejolak yang dialami Seok Cheol, putra tertua dari keluarga gangster tiga generasi, untuk melindungi keluarga, pekerjaan, dan cintanya.

Jika Lee Sung Kyung menerima peran tersebut, dia akan berkolaborasi dengan Lee Dong Wook, yang sedang didekati untuk memerankan karakter utama Seok Cheol dalam drama tersebut. Perhatian terfokus pada penampilan seperti apa yang akan dibawakan sang aktor dalam serial aksi berikutnya setelah ‘Bad and Crazy'.

Baca Juga:

Dapat Julukan ‘Pro Kisser’ di Drama, Ji Chang Wook : “Menurutku adegan-adegan itu indah..”

Selain itu, sutradara ‘Our Happy Time’ dan ‘Aging Family’ Song Hae Sung akan menyutradarai drama ini dan diperkirakan akan memberikan tawa kepada pemirsa. Kim Un Kyung bertugas menulis naskah, dia dipuji karena tulisannya yang unik di karya sebelumnya.

Setelah casting dan produksi selesai, tim akan segera melanjutkan syuting drama tersebut dengan tujuan merilisnya sekitar tahun 2024 mendatang.

Karya Terbaru Lee Sung Kyung dan Lee Dong Wook

Lee Sung Kyung telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui karya-karya sebelumnya, seperti ‘Doctors’, ‘Dr. Romantic’, ‘Shooting Stars’, ‘Call It Love’, ‘Cheese in the Trap’, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ dan masih banyak lagi. ‘Good Man’ kemungkinan akan menjadi drama comeback Lee Sung Kyung setelah ‘Dr. Romantic 3’ dan ‘Call It Love.’

Saat tulisan ini dibuat, aktris tersebut sedang sibuk mengerjakan jadwal solonya. Model sekaligus aktris ini juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Seo In Guk dalam serial baru berjudul ‘In Your Brilliant Season'.

Baca Juga:

Seo In Guk & Lee Sung Kyung Menjadi Pemeran Utama Drama ‘In Your Brilliant Season’

Lee Dong Wook, di sisi lain, kembali tampil di layar perak tahun ini bersama Im Soo Jung melalui film romantis ‘Single in Seoul.’ Film yang ditunggu-tunggu ini akhirnya tayang perdana pada 29 November ini.

Film ini menceritakan kisah romansa realistis Young Ho, seorang influencer terkenal yang lebih suka menyendiri, dan Hyun Jin, seorang pemimpin redaksi di sebuah penerbit yang gak suka sendirian. Kisah cinta mereka akan dimulai saat mereka bekerja sama untuk menulis buku tentang kehidupan lajang.

Wah kita tunggu karna kolaborasi anatar Lee Sung kyuung dan Lee Dong wook mendatang ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Film Lee Dong Wook dan Im Soo Jung ‘Single In Seoul’ Rilis Teaser Terbaru

Comments

You must Register or Login to post a comment.