K-Entertainment - 02 November 2023

Film Lee Dong Wook dan Im Soo Jung ‘Single In Seoul’ Rilis Teaser Terbaru

Adinda Fitriayu - 02 November 2023
Film Lee Dong Wook dan Im Soo Jung ‘Single In Seoul’ Rilis Teaser Terbaru

Lee Dong Wook dan Im Soo Jung kembali ke bioskop pada tahun 2023 ini dengan film baru mereka yang berjudul ’Single In Seoul’ nih Teman iStyle. Menjelang penayangan perdananya, serangkaian teaser dirilis yang memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang dunia romansa yang realistis.

Pada tanggal 2 November, film mendatang Lee Dong Wook dan Im Soo Jung ‘Single In Seoul’ meningkatkan kehebohan penggemar dengan teaser baru. Film ini berkisah tentang romansa realistis antara seorang influencer populer dan pemimpin redaksi yang berpapasan saat mengerjakan sebuah buku tentang kelajangan dan individualitas.

Lee Dong Wook berperan sebagai Young Ho, seorang penulis esai dan influencer yang menikmati kesendirian, sementara Im Soo Jung berperan sebagai Hyun Jin, seorang editor perusahaan penerbitan yang benci sendirian. Melalui kisah-kisah mereka sendiri dan persahabatan baru mereka, mereka membuktikan bahwa hal-hal yang berlawanan memang menarik seolah-olah alam semesta berkonspirasi agar mereka bertemu dan jatuh cinta.

Baca Juga:

Rilis Poster Baru, Film Korea Romantis “Single In Seoul” Akan Dibintangi Oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung

Dalam poster yang mirip dengan feed media sosial tersebut, Young Ho dan Hyun Jin bertukar tatapan mesra dan senyuman hangat meski menjalani kehidupan lajang yang sangat berbeda. Suasana manis yang melingkupi keduanya ditambah dengan pemandangan indah Seoul, Korea Selatan, dan Barcelona, Spanyol, semakin menambah rasa penasaran bagaimana mereka bertemu dan semakin dekat.

Selain itu, trailer pendamping juga dirilis untuk menyenangkan para penggemar.

Teaser ‘Single In Seoul’ dimulai dengan pertemuan dua individu lajang sebagai penulis dan pemimpin redaksi.

Meskipun memiliki kesamaan yaitu sendirian, Young Ho dan Hyun Jin menjalani kehidupan yang berbeda. Yang pertama terlihat merayakan gaya hidupnya, percaya bahwa dia dimaksudkan untuk sendirian dalam hidup.

Sementara itu, Hyun Jin sangat ingin menemukan ‘orang yang tepat’ untuknya. Mereka kemudian menghabiskan waktu bersama, memberikan pemirsa gambaran kedekatan mereka saat mengerjakan buku mereka ‘Single In The City'.

Baca Juga:

Sinopsis 'Single in Seoul', Film Korea Romantis Terbaru

Film ‘Single In Seoul’ bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pemirsa khususnya kaum milenial yang juga merasa sendirian di dunia yang menjunjung tinggi kemegahan dan romansa.

‘Single In Seoul’ akan tayang di bioskop Korea pada tanggal 29 November ini. Namun, belum ada berita mengenai perilisan internasionalnya, jadi tungguin info selanjutnya ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Jadi Perawat Psikiatri di ‘Daily Dose of Sunshine’, Park Bo Young Merasa Tertantang

Comments

You must Register or Login to post a comment.