K-Entertainment - 20 October 2023

Rilis Poster Baru, Film Korea Romantis “Single In Seoul” Akan Dibintangi Oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung

Neng Osa Nurohmah - 20 October 2023
Rilis Poster Baru, Film Korea Romantis “Single In Seoul” Akan Dibintangi Oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung

Pecinta drama Korea pasti sudah gak asing dengan aktor terkenal ini, Lee Dong Wook dan Im Soo Jung. Keduanya dikabarkan akan beradu akting dalam film romantis terbaru berjudul ‘Single in Seoul.’

Film tersebut baru-baru ini telah meluncurkan poster teaser terbaru yang membuat penasaran para pemirsa. Tatapan yang ditunjukkan keduanya dalam poster membuat penonton penasaran tentang cerita seperti apa yang akan ditampilkan.

Film Single in Seoul

Sumber gambar: Google

Dalam film ‘Single in Seoul’ Lee Dong Wook akan berperan sebagai Young Ho, seorang influencer terkenal yang senang menjalani hidup sendiri. 

Baca juga: Sinopsis 'Single in Seoul', Film Korea Romantis Terbaru

Sedangkan Im Soo Jung akan mengambil karakter sebaliknya. Ia akan berperan sebagai Hyun Jin, seorang editor yang benci hidup sendirian.

‘Single in Seoul’ akan menampilkan film romantis realistis tentang kisah cinta gak terduga antara Young Ho dan Hyun Jin. Kedua orang yang memiliki kepribadian berbeda ini secara gak sengaja berpapasan saat harus bekerja sama dalam pembuatan sebuah buku tentang kehidupan lajang.

Dalam poster film yang baru dirilis tersebut, Young Ho menatap dengan penuh kasih sayang kepada Hyun Jin yang tersenyum manis dengan latar belakang pemandangan cakrawala Seoul. 

Baca juga: Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Akan Beradu Akting di Film Terbaru ‘Single in Seoul’

Selain itu, dalam poster juga terdapat keterangan yang mengisyaratkan romansa antara penantian pasangan tersebut. Tulisan tersebut berbunyi, “Aku suka sendirian, tapi aku ingin berkencan.”

Film ‘Single in Seoul’ dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 29 November 2023 mendatang. Teman iStyle pecinta film dan drama Korea pasti sudah gak sabar ingin melihat akting kedua aktor hebat tersebut. 

Sambil menunggu kalian bisa sambil menonton beberapa drama yang telah dimainkan kedua aktor tersebut sebelumnya. 

Baca juga: Suami Idaman, Lee Dong Wook Ungkap Akan Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga Jika Menikah

Lee Dong Wook pernah memainkan berbagai drama populer seperti Scent of a Woman (2011), Goblin (2016), Strangers from Hell (2019), Touch Your Heart (2019), Tale of the Nine-Tailed Season 1 dan 2, Bad and Crazy (2021), dan masih banyak drama lainnya.

Kemudian Im Soo Jung pernah berperan dalam beberapa drama seperti I'm Sorry, I Love You (2004), Chicago Typewriter (2017), Search: WWW (2019), Melancholia (2021), dan beberapa drama lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.