K-Entertainment - 02 November 2023

Jadi Perawat Psikiatri di ‘Daily Dose of Sunshine’, Park Bo Young Merasa Tertantang

Adinda Fitriayu - 02 November 2023
Jadi Perawat Psikiatri di ‘Daily Dose of Sunshine’, Park Bo Young Merasa Tertantang

Dalam sebuah wawancara, Park Bo Young mengungkapkan isi hatinya dan membuka tentang kesulitannya dalam berperan dalam K-Drama Netflix barunya ‘Daily Dose of Sunshine’. Beberapa hari menjelang penayangan perdana, ketegangan untuk pekerjaan ini semakin memuncak.

‘Daily Dose of Sunshine’ berkisah tentang kehidupan Jung Da Eun yang diperankan oleh Park Bo Young, seorang perawat jiwa yang menjadi sumber harapan dan cahaya bagi para pasien di rumah sakit. Melalui serial Netflix, penggemar akan dapat menemukan resonansi dan penyembuhan karena berfokus pada kisah-kisah mengharukan pasien Park Bo Young.

Sejak debutnya, Park Bo Young telah muncul dalam banyak drama rom-com yang gak terhitung jumlahnya. Tahun 2023 ini, dia akan menghiasi prime time dengan melodrama yang menghibur berjudul ‘Daily Dose of Sunshine’.

Baca Juga:

Selamat! Park Bo Young Dapat Penghargaan Internasional untuk Film ‘Concrete Utopia’

Ternyata, ia menghadapi banyak kesulitan dalam menyelaraskan perannya. Karena dia gak ingin menyinggung siapapun di bidang medis, terutama penonton yang menderita penyakit mental, dia mempersiapkan banyak hal sebelum syuting.

Park Bo Young berbagi bahwa dia menerima bantuan yang signifikan dari perawat di Rumah Sakit St. Mary Universitas Katolik Seoul Korea. Dia berkata, "Aku mengunjungi mereka secara langsung dan mengamati kehidupan sehari-hari mereka sebagai perawat. Aku mengikuti mereka berkeliling dengan catatan di tangan aku."

Mereka gak hanya menyediakan lingkungan yang kondusif untuk Park Bo Young tetapi para perawat cantik itu juga mengirimkan video tentang cara menyempurnakan proses penyuntikan agar ia dapat menghafalnya di rumah. Selain itu, mereka juga memberikan nasehat. Park Bo Young menyatakan, “Jika aku terlihat seperti perawat di kehidupan nyata, itu karena bantuan perawat yang sangat besar.”

Dengan ini, ekspektasi meningkat terhadap Park Bo Young yang kembali ke layar kaca setelah hiatus kureang lebih dua tahun sejak drama terakhirnya. Ketegangan drama ini bertambah dua kali lipat setelah Lee Jae Kyu, sang sutradara memberikan pujian tinggi untuk Park Bo Young.

Dia menggambarkan aktris itu sebagai orang yang ‘gak mementingkan diri sendiri’ karena dia lebih peduli pada orang lain daripada dirinya sendiri. Sang sutradara berkata, “Ia seperti seorang perawat di kehidupan nyata. Ia juga mengutamakan kenyamanan rekan-rekannya bahkan di lokasi syuting. Penggemar pasti akan melihat Jung Da Eun sebagai Park Bo Young ketika mereka melihatnya."

Baca Juga:

Dirumorkan Akan Menikah dengan Moon Go Young, Ini Kata Son Heung Min

Bahkan rekan main Park Bo Young percaya bahwa dia adalah Jung Da Eun sendiri. Yeon Woo Jin memberi tahu penggemar sebuah rahasia menarik dengan mengatakan, "Dia menjadi Santa kami."

Menurutnya, para pemeran ‘Daily Dose of Sunshine’ menghabiskan liburan bersama di bawah pengawasan Park Bo Young. Dia memasak untuk tim saat mereka menikmati waktu penyembuhan bersama.

‘Daily Dose of Sunshine’ akan tayang perdana besok, tanggal 3 November di Netflix!

Baca Juga:

Tayang 1 Desember, Sweet Home Season 2 Rilis Video Trailer Resmi

Comments

You must Register or Login to post a comment.