K-Entertainment - 01 November 2023

Dirumorkan Akan Menikah dengan Moon Go Young, Ini Kata Son Heung Min

Adinda Fitriayu - 01 November 2023
Dirumorkan Akan Menikah dengan Moon Go Young, Ini Kata Son Heung Min

Belakangan ini, nama pesepak bola Son Heung Min mendadak jadi pusat perhatian para K-Netz akibat rumor bintang sepak bola Korea itu bersiap menikah dengan aktris cantik Moon Ga Young. Sumber rumor tersebut awalnya berasal dari sebuah postingan dari anonim di X (Twitter), meski postingan tersebut telah dihapus, namun tetap memicu spekulasi publik.

Para pengggemar kini menunggu pernyataan keduanya untuk memperjelas situasi. Baru-baru ini, Son Heung Min melontarkan komentar pertamanya di tengah rumor pernikahannya dengan Moon Ga Young.

Namun, dia gak mengungkapkan rincian tentang kehidupan pribadinya; sebaliknya, dia fokus pada topik sepak bola. “Bahkan di musim sebelumnya ketika saya harus menanggung banyak hal, saya tetap menikmati bermain sepak bola karena sepak bola adalah hidup saya. Musim ini, saya sangat senang bisa bermain di level tertinggi di posisi menyerang dan mencetak gol,” ujar Son Heung Min dalam wawancara pada 28 Oktober KST lalu.

Dalam pernyataan terbarunya, Son Heung Min hanya bicara soal sepak bola.

Baca Juga:

Moon Ga Young Dirumorkan Akan Menikah dengan Pesepak Bola Son Heung Min

Berdasarkan pernyataan bintang sepak bola itu, baru-baru ini, para penggemar dapat menyimpulkan bahwa ia berdedikasi penuh pada sepak bola, sehingga prospek pernikahan tampaknya gak mungkin terjadi atau gak terjadi untuk saat ini. Banyak penggemar Son Heung Min juga menyatakan bahwa idola mereka hanya akan mempertimbangkan pernikahan setelah ia pensiun, seperti yang pernah sang pesepak bola tersebut ucapkan di masa lalu.

Bagaimanapun, informasi terbaru ini menarik perhatian karena ini adalah pertama kalinya Son Heung Min dirumorkan akan menikah, apalagi dengan seorang aktris besar.

Baca Juga:

Selamat! Park Bo Young Dapat Penghargaan Internasional untuk Film ‘Concrete Utopia’

Saat ini, Son Heung Min sedang dalam performa terbaiknya. Pemain bola nasional asal Korea tersebut menduduki peringkat ke-2 daftar top skorer Liga Inggris dengan 8 gol sejak awal musim.

Wah kemungkinan besar rumor kabar menikah antara Moon Ga Young dan Son Heung Min inni Cuma hoax ya Teman iStyle. Gimana menurut kamu? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Park Sung Woong Minta Maaf atas Adegan Ciumannya Dengan Seo Ji Hye dalam Film ‘The Wild’, Kenapa?

Comments

You must Register or Login to post a comment.