K-Entertainment - 01 November 2023

Selamat! Park Bo Young Dapat Penghargaan Internasional untuk Film ‘Concrete Utopia’

Adinda Fitriayu - 01 November 2023
Selamat! Park Bo Young Dapat Penghargaan Internasional untuk Film ‘Concrete Utopia’

Kabar gembira dan membanggakan datang dari aktris Park Bo Young nih Teman iStyle. Aktris tersebut berhasil mengantongi penghargaan internasional pertamanya untuk film ‘Concrete Utopia’.

Pada tanggal 1 November KST, outler media menumumkan kabar baik tersebut. Ucapan selamat mengalir untuk Park Bo Young setelah ia meraih penghargaan Aktor Terbaik di ‘Festival Film Asia London ke-8’.

‘Festival Film Asia London ke-8’, yang dibuka pada tanggal 18 Oktober lalu ini mengakhiri festival film dengan pemutaran film ‘Concrete Utopia’ dan upacara penghargaan berikutnya pada tanggal 29 Oktober. Untuk festival tahun ini, 49 entri film paling menonjol dari delapan negara Asia, termasuk Jepang, Tiongkok, Hong Kong, dan Taiwan, menambah signifikansi acara tersebut.

Baca Juga:

Park Sung Woong Minta Maaf atas Adegan Ciumannya Dengan Seo Ji Hye dalam Film ‘The Wild’, Kenapa?

Park Bo Young mengantongi Penghargaan Aktor Terbaik sebagai pengakuan atas penampilannya dalam film bencana ‘Concrete Utopia’. Bintang Korea ini berkomentar, "Aku sangat bersyukur dan merasa terhormat karena ini adalah penghargaan pertama aku di luar negeri."

Khususnya, tiga jam sebelum karpet merah berjalan, Park Bo Young menyapa penggemar internasional mereka dan berbagi momen singkat namun berkesan bersama mereka. Mereka bahkan mengambil foto dan mengadakan fansign instan di acara tersebut.

Baca Juga:

Sulit Bernapas Normal, Han So Hee Lakukan Operasi Hidung

Sumber foto: Google

Drama Terbaru Park Bo Young

Park Bo Young kembali ke layar kaca melalui K-Drama ‘Daily Dose of Sunshine’. ‘Daily Dose of Sunshine’ adalah drama Korea adaptasi webtoon yang juga didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata seorang perawat psikiatris yang mengikuti kisah perawat Jung saat dia bertemu orang-orang dengan hati yang terluka.

Dalam drama Korea ini ia berperan sebagai Jung Da Eun, yang sangat peduli dengan pasiennya dan mengalami pertumbuhan pribadi dan profesional setelah dipindahkan dari penyakit dalam ke departemen kesehatan mental. Hidupnya juga mulai berubah ketika dia bertemu orang-orang baru di lingkungan barunya.

Drama yang mengharukan ini diperkirakan mulai tayang tanggal 3 November mendatang di Netflix.

Sekali lagi selamat Park Bo Young atas pencapaian besarnya!

Baca Juga:

Lee Junho Dapat Tawaran Berperan sebagai Superhero di Serial Netflix ‘Cashero’

Comments

You must Register or Login to post a comment.