K-Entertainment - 01 November 2023

Tayang 1 Desember, Sweet Home Season 2 Rilis Video Trailer Resmi

Rafa Syawalia R - 01 November 2023
Tayang 1 Desember, Sweet Home Season 2 Rilis Video Trailer Resmi

Hyun Soo dan kawan-kawan akhirnya balik di penghujung tahun 2023 nih! Netflix Korea akhirnya memberi konfirmasi bahwa serial Sweet Home musim kedua akan tayang pada 1 Desember mendatang.

Sweet Home adalah drama Korea yang mengadaptasi webtoon dengan judul yang sama dan menjadi serial Korea yang masuk 10 besar Netflix Amerika Serikat dengan memperkenalkan genre Korean Creature dalam sejarah drama Korea.

Drama Sweet Home season 2 menceritakan perjuangan Hyun Soo (Song Kang) yang meninggalkan Green Home dan mencoba bertahan di rumah barunya. Kegilaan dimulai secara misterius karena manusia mampu berubah menjadi monster.

Baca juga:

Bikin Penasaran, Yuk Intip Tips Fashion Kasual Ala Para Pemeran “Sweet Home”

Comeback dengan ‘My Demon’, Ini 5 Drama Korea yang Pernah Diperankan Song Kang

sweet home season 2 tayang 1 desember

Sumber foto: KBIZoom

Poster untuk Sweet Home 2 menunjukkan stadion Bisbol yang hancur, selain juga terdapat penduduk melawan sosok monster dan para penduduk Green Home yang survived. Para penyintas berkumpul dan memutuskan komunitas di stadion yang hancur membuat siapa pun penasaran dengan bagaimana para penyintas untuk melawan para monster yang masih hidup di luar sana.

Selain poster, Netflix juga merilis video trailer yang membuat pemirsa tambah penasaran! Dimulai dengan Hyun Soo yang dikurung dalam sangkar baja dan diseret ke suatu tempat misterius. Di sana, Hyun Soo menunjukkan wajah galaknya ketika melihat tatapan orang-orang yang memiliki keinginan untuk membunuh sosok ‘monster’! Pemirsa dibawa ke sebuah teka-teki di Sweet Home season 2 karena Hyun Soo mendapatkan julukan MH-5 dan ‘penyelamat yang bisa mengakhiri kiamat ini.’

Sumber foto: KBIZoom

Cerita Sweet Home Season 2 Berbeda dengan Webtoon Aslinya

Sutradara Lee Eung Bok melakukan konsultasi dengan penulis aslinya, Kim Kan Bi untuk membuat cerita Sweet Home Season 2 akan berbeda dari webtoon aslinya. Keduanya mendiskusikan latar asli dengan memperdalam pandangan mengenai dunia monster yang sesungguhnya. 

Sutradara Lee juga berkata, “Sweet Home di Season 2 akan menjadi cerita mengenai kiamat umat manusia” Dengan maksud, genre kiamat mengacu pada akhir dunia atau meramalkan kepunahan manusia. 

Baca juga: Seram dan Seru, Ini Dia 5 K-Drama yang Cocok Nonton di Malam Halloween

Sutradara Lee juga menambahkan, “Kalau di season satu berhubungan dengan rasa takut manusia kepada monster, di season dua ini akan memperkenalkan karakter baru yang menggambarkan sebuah kehancuran dan keputusasaan umat manusia.”

Drama Sweet Home season 2 dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young serta wajah-wajah baru Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jinyoung. Para penggemar sangat menantikan untuk melihat bagaimana kemunculan karakter baru akan mempengaruhi perkembangan Sweet Home season 2! Gak sabar banget gak sih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.