K-Entertainment - 30 October 2023

Seram dan Seru, Ini Dia 5 K-Drama yang Cocok Nonton di Malam Halloween

Nurahman Latif - 30 October 2023
Seram dan Seru, Ini Dia 5 K-Drama yang Cocok Nonton di Malam Halloween

Hai Teman iStyle! Halloween bentar lagi udah di depan mata, rasanya pas banget nonton K-Drama yang bikin jantung berdebar-debar. Karena K-Drama punya banyak genre dan konsep yang unik, cocok untuk dinikmati di segala suasana. 

Kalau kamu suka horor atau cuma mau ngerasain thrill, ini dia lima K-Drama yang harus kamu tonton. K-Drama ini bakal bikin kamu merinding dan ketagihan.

K-Drama Malam Halloween

Sumber foto : Google

Arang and the Magistrate

Arang and the Magistrate merupakan K-Drama horor romantis. Bercerita tentang Arang, seorang hantu yang mau tau siapa yang bunuh dia. Arang (Shin Min Ah) nggak inget apa-apa waktu jadi hantu. Dia minta tolong sama hakim-hakim, tapi mereka semua mati ketakutan. Akhirnya, ada Kim Eun Oh (Lee Joon Gi), seorang bangsawan yang bisa liat hantu. Dia mau bantu Arang cari tahu siapa pembunuhnya, dan kebetulan Kim Eun Oh juga kenal dengan ibunya Arang

K-Drama Malam Halloween

The Guest

Bercerita tentang Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook), seorang dukun yang punya kekuatan psikis. Dia bekerjasama dengan Choi Yoon (Kim Jae Wook), seorang imam yang jago eksorsisme, dan Kang Kil Young (Jung Eun Chae), seorang detektif yang nggak percaya sama hal-hal supernatural. Mereka berjuang melawan roh-roh jahat dan setan yang bikin masalah. Tapi, mereka sendiri nggak tau kalau mereka punya hubungan rahasia karena kejadian 20 tahun lalu.

The Ghost Detective

Bercerita tentang Detective Lee Da Il (Choi Daniel), seorang penyidik yang bisa liat hantu pas lagi nyelidikin kasus. Dia mau bantu Jung Yeo Wool (Park Eun Bin), asistennya yang adiknya mati aneh. Mereka berdua nyari tahu siapa yang bikin hantu-hantu marah dan apa rahasianya. Mereka juga kasih maaf buat jiwa-jiwa yang tersiksa. Di tengah-tengah itu, Da Il ketemu Sunwoo Hye (Lee Ji Ah), wanita merah yang misterius dan selalu ada di TKP.

The Uncanny Counter

The Uncanny Counter merupakan K-Drama yang diadaptasi dari webtoon “Amazing Rumor” karya Jang Yi. Ceritanya tentang So Mun (Jo Byung Gyu), seorang siswa SMA yang cacat dan kerasukan roh Wi Gen. Wi Gen bikin So Mun jadi aneh dan mimpiin Wi Gen. So Mun akhirnya tau jawabannya pas dia kerja di Eonni’s Noodles. 

Di sana ada tiga counter - Ga Mo Tak (Yoo Jun Sang), Do Ha Na (Kim Se Jeong), dan Chu Mae Ok (Yeom Hye Ran) - yang pura-pura jadi karyawan dan ajak So Mun lawan roh-roh jahat yang kabur dari neraka dan mau makan manusia

Sweet Home

Merupakan K-Drama yang diambil dari webtoon “Sweet Home” karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan. Ceritanya tentang Cha Hyun Soo (Song Kang), yang pindah ke apartemen “Green Home” karena keluarganya meninggal. Tapi, tiba-tiba ada monster-monster yang muncul dan bikin dunia jadi kacau. Hyun Soo dan penghuni apartemen lainnya harus ngumpet di dalam apartemen dan berusaha bertahan hidup.

Baca Juga: Romantis! Karakter Iblis dan Puteri 'Chaebol' di Drakor 'My Demon'

Banyak K-Drama lain yang bisa kamu tonton di Halloween.. Nah teman iStyle suka K-Drama mana nih dari yang udah disebutin?

Comments

You must Register or Login to post a comment.