K-Entertainment - 11 October 2023

Comeback dengan ‘My Demon’, Ini 5 Drama Korea yang Pernah Diperankan Song Kang

Neng Osa Nurohmah - 11 October 2023
Comeback dengan ‘My Demon’, Ini 5 Drama Korea yang Pernah Diperankan Song Kang

Teman iStyle pecinta drama Korea pasti tahu dengan aktor tampan Song Kang. Ia debut akting pada tahun 2017 lewat drama berjudul The Liar And His Lover. Namanya mulai makin besar setelah ia memerankan Cha Hyun Su dalam drama Sweet Home

Sebagai seorang aktor, Song Kang membuktikan kebolehannya dalam berakting dengan keberaniannya mengambil berbagai peran. Setiap kali ia kembali memainkan drama baru, nama aktor muda ini semakin dikenal. 

Baru-baru ini, Song Kang juga dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul ‘My Demon’ yang akan tayang pada November 2023 mendatang. Sambil menunggu drama tersebut tayang, yuk tonton drama Korea yang pernah diperankan oleh Song Kang.

Baca juga: Update Drama Baru Song Kang dan Kim Yoo Jung 'My Demon' Konfirmasi Tanggal Tayang

The Liar And His Lover

Sumber gambar: Google

The Liar And His Lover

Song Kang memulai karier aktingnya lewat drama Korea The Liar And His Lover. Drama yang diadaptasi dari manga Jepang ini berkisah tentang laki-laki bernama Baek Jin Woo (Song Kang) yang memendam perasaan cinta kepada Yoon So Rim (Joy Red Velvet). 

Cinta Baek Jin Woo gak mudah karena seorang komposer muda bernama Kang Han Kyeol (Lee Hyun Woo), diam-diam juga mencintai Yoon So Rim.

Love Alarm Season 1 & 2

Sumber gambar: Google

Love Alarm Season 1 & 2

Nama Song Kang makin dikenal oleh para penggemar K-Drama setelah memerankan Hwang Sun Oh dalam Love Alarm. Drama yang terbagi ke dalam dua musim ini bercerita tentang cinta segitiga antara Hwang Sun Oh, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). 

Saking serunya kisah cinta segitiga diantara mereka, penonton sampai terbagi ke dalam kubu-kubu yakni tim Hwang Sun Oh dan tim Lee Hye Young.

Baca juga: Bikin Baper, Song Kang Pancarkan Chemistry dengan Kim Yoo Jung di Lokasi Syuting

Sweet Home

Sumber gambar: Google

Sweet Home

Sukses dengan drama romantis, Song Kang kembali berakting dalam drama dengan genre yang sama sekali lain. Lewat drama Sweet Home, nama Song Kang semakin melambung tinggi. 

Ia berperan sebagai Cha Hyun Su, pria sebatang kara yang harus bertahan dari serangan monster. Drama ini juga berhasil mendapatkan rating yang tinggi loh, Teman iStyle.

Nevertheless

Sumber gambar: Google

Nevertheless

Kembali mencuri perhatian penonton, Song Kang bertransformasi menjadi pria super red flag. Drama ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Yoo Na bi (Han So Hee) yang memiliki pengalaman pahit soal asmara hingga gak peduli lagi dengan laki-laki.

Kemudian, suatu hari dia bertemu dengan laki-laki bernama Park Jae Yeon (Song Kang) yang ramah, ceria, dan mudah bergaul. Pertemuannya dengan lelaki itu membuat Yoo Na Bi bimbang akan perasaannya. Namun, menurut pemirsa, sebaiknya Yoo Na Bi gak membiarkan pria seperti Park Jae Yeon berkeliaran di sekitarnya.

Baca juga: Bakal Bermain di Drakor Baru, Intip Fashion Mas Song Kang Yuk!

Forecasting Love And Weather

Sumber gambar: Google

Forecasting Love And Weather

Di tahun 2022, Song Kang kembali berlakon dalam drama Forecasting Love And Weather. Di drama ini ia memerankan pria canggung yang bekerja di layanan prakiraan cuaca. Beradu akting dengan Park Mi Young, Song Kang berhasil menunjukkan kebolehannya dalam berakting.

Itulah drama Korea yang pernah diperankan oleh Song Kang. Teman iStyle sudah nonton semua belum?

Comments

You must Register or Login to post a comment.